1. Dunia Fantasi (Dufan)

Dunia Fantasi merupakan tempat wisata bagian dari Taman Impian Jaya Ancol. Tempat wisata ini menyediakan berbagai wahana permainan yang pastinya disukai anak, dimulai dari yang biasa hingga wahana yang ekstrem. Dunia Fantasi juga mengeluarkan wahana-wahana baru yang menghibur, seperti wahana remaja pertama di Asia yaitu Baling-Baling dan enam wahana anak/keluarga, yaitu Kolibri, Paralayang, Karavel, Turbo Drop, Zig-Zag, dan New Ontang-Anting.

1. Dunia Fantasi (Dufan)

2. Atlantis Water Adventures

Atlantis Water Adventures merupakan bagian dari Taman Impian Jaya Ancol, wisata air satu ini juga cocok menjadi tujuan jika Moms ingin mengajak si kecil berlibur. Taman rekreasi air ini mempunyai konsep peradaban dan kota-kota kuno pada zaman Mediterania yang lenyap akibat letusan dari gunung api dan gempa bumi. Biaya untuk memasuki wanaha air di Atlantis adalah Rp185.000, baik untuk weekday maupun weekend.

2. Atlantis Water Adventures
baca juga

3. Kebun Binatang Ragunan

Kebun Binatang Ragunan merupakan salah satu tempat wisata favorit bagi warga Jakarta untuk berakhir pekan dan pada saat libur panjang. Taman ini memiliki luas 147 hektar ini memiliki lebih dari 2.000 ekor satwa serta ditumbuhi lebih dari 20.000 pohon yang membuat suasana lingkungannya sejuk dan nyaman. Di taman ini Moms juga bisa mencoba sensasi menunggang gajah dan onta, ada juga atraksi berbagai satwa yang menghibur. Taman Ragunan juga merupakan pusat primata berkelas international, yaitu Pusat Primata Schmutzer, Moms dan si kecil bisa melihat berbagai jenis primata di Indonesia serta primata langka dari dalam dan luar negeri lainnya.

3. Kebun Binatang Ragunan

4. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Taman Mini Indonesia Indah merupakan salah satu kawasan taman wisata bertema budaya Indonesia, taman ini mempunyai luas area kurang lebih 150 hektare. Di taman ini Moms bisa melihat-lihat berbagai macam rumah adat dari 33 provinsi di Indonesia. Selain itu Moms dan si kecil juga bisa menikmati wahana air yaitu SnowBay Waterpark. Wisata air satu ini menyediakan berbagai fasilitas wisata air yang menyajikan bermacam tantangan air yang seru dan menegangkan. Selain itu juga terdapat berbagai fasilitas wahana di dalam TMII, seperti Taman Legenda Keong Mas, Kereta Gantung dan lain-lain.

4. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
baca juga

5. Kidzania Jakarta

KidZania adalah sebuah theme park yang dirancang dan dibangun khusus menyerupai sebuah kota namun untuk skala anak-anak. Theme Park satu ini lengkap dengan jalan raya, fasilitas kota seperti rumah sakit, supermarket, salon, theater, pabrik - pabrik, dan masih banyak lagi. Di replika kota ini anak-anak bisa memainkan peran atau profesi orang dewasa, seperti menjadi dokter, pilot, polisi, juru masak, ilmuwan, dan lebih dari 100 profesi lainnya. Kidzania mengedepankan unsur pendidikan dan hiburan yang pertama di Asia Tenggara bagi anak-anak berumur 2-16 tahun.

5. Kidzania Jakarta

Berikut adalah beberapa tempat wisata yang bisa Moms dan si kecil kunjungi untuk berakhir pekan ataupun libur panjang. Semoga Bermanfaat ya Moms!