1. Main air di pantai

1. Main air di pantai

Moms tahu kah kalau mengajak si Kecil untuk mengetahui alam itu adalah hal yang sangat penting. Jangan sampai, Moms hanya mengajak si Kecil bermain di dalam Mall tanpa tahu indahnya ciptaan Tuhan lainnya. Maka, jika kali ini Moms memilih untuk traveling ke luar Mall, cobalah untuk main-main di pantai.

Jika si kecil telah sering Moms ajak berenang, maka dia nggak akan takut untuk main-main di pantai. Mereka akan senang karena di pantai memiliki air ombak yang menarik perhatiannya. Nggak cuma itu aja, mereka bahkan menyukai pasir lho. Tapi tetap saja ya, harus Moms perhatikan betul-betul akan si Kecil tetap aman!

2. Museum binatang

2. Museum binatang

Mengetahui berbagai jenis hewan hanya melalui gambar saja nggak cukup. Moms juga harus mengenali hewan-hewan secara nyata kepada si Kecil lho. Nah, sebelum Moms mengajaknya ke kebun binatang, ada baiknya Moms ajak si Kecil ke museum binatang dulu. Di museum ini, ajaklah si Kecil untuk memahami tiap-tiap hewan yang ada. Misalnya, harimau memiliki kaki empat dan giginya taring. Gigi taring ini digunakan untuk menerkam musuh dan memakan.

baca juga

3. Kebun binatang

3. Kebun binatang

Setelah Moms pergi ke museum binatang, kini saatnya Moms pergi ke kebun binatang untuk mengenalkan hewan-hewan yang ada di sana. Di sanalah, ingatan dan kecerdasan si Kecil akan berlatih. Dia akan mengingat-ngingat lagi bagaimana harimau memakan mangsanya dan berlari.

4. Perkebunan yang asri

4. Perkebunan yang asri

Setelah puas melihat fauna, kini saatnya Moms mengajak si Kecil untuk mengetahui flora. Moms bisa ajak si Kecil ke perkebunan asri yang dipenuhi oleh pohon-pohon dan bunga. Selain sangat pas untuk rekreasi keluarga, destinasi ini juga pas untuk mengembalikan mood si Kecil lho. Soalnya, tumbuhan hijau dipercaya dapat membuat mood seseorang balik lagi.

baca juga

5. Wisata air terjun

5. Wisata air terjun

Destinasi terakhir yang Moms bisa kunjungi dengan si Kecil adalah air terjun. Biasanya, air terjun berada jauh dari peradaban manusia, sehingga masih asri dan jernih. Walau jalurnya rumit, tapi nggak ada salahnya lho ajak si kecil ke air terjun. Pastikan kalau si Kecil memiliki tenaga untuk perjalanan yang cukup jauh ya Moms.