ErgoBaby Omni 360

Gendongan bayi ErgoBaby Omi 360 ini memungkinkan Mommies menggendong si kecil dalam 4 posisi. Saat duduk di dalam gendongan ErgoBaby Omni 360 ini, si kecil akan terasa seperti dipeluk, Moms. Selain itu, bagian bawahnya pun didesain seperti bucket seat dengan tekstur halus dan empuk. Desain ini mendukung posisi pinggul dan tulang belakang bayi selama duduk. Variasi duduk bayi selama di dalamnya pun mudah diubah-ubah. Moms bisa mengubah posisi gendongan bayi ErgoBaby menjadi menghadap Mommies, menghadap depan, ditempatkan di pinggul, atau digendong di belakang punggung.

ErgoBaby Omni 360
source: https://globalbaby.co.nz/

Boba Wrap

Ingin bebas menyusui? Gendongan Baby Wrap cocok nih untuk Mommies. Gendongan bayi kain modern ini mampu menopang tubuh bayi dengan sempurna, Moms. menggendong bayi di depan dada dengan menghadap ke arah ibu. Bahan kainnya kuat, tetapi tetap lembut dan fleksibel. Model gendongan bayi ini mampu membungkus tubuh bayi secara menyeluruh.

Boba Wrap
source: https://www.jakartanotebook.com/
baca juga

Chicco Soft and Dram

Rekomendasi gendongan bayi selanjutnya adalah Chicco Soft and Dream. Gendongan Chicco Soft and Dream ini dilengkapi cover penutup kepala yang empuk, Moms. Selain itu, Insert di bagian dalamnya pun dapat diganti dan berbulu lebih tebal untuk digunakan saat cuaca dingin. Jadi si kecil tetap merasa hangat dalam gendongan Mommies.

Chicco Soft and Dram
source: https://tokopedia.com/

Mamaway Ring Sling

Gendongan bayi yang satu ini menyediakan ring sling untuk menyimpul kain gendongan. Nah, alat ini juga sekaligus berfungsi untuk mengatur panjang dan pendek kain saat menggendong si kecil. Jadi pas dengan gerakan Mommies. Jika harus beraktivitas padat, Moms bisa mengubah panjang kainnya menjadi lebih menempel di dada. Kainnya pun juga dapat digunakan sebagai selimut bayi.

Mamaway Ring Sling
source: https://bukalapak.com/
baca juga

Mere Et Moi

Rekomendasi gendongan bayi yang terakhir adalah gendongan bayi Mere Et Moi. Gendongan ini biasa disebut geos, gendongan kaos. Kain kaos yang digunakan sebagai pengganti kain tradisional. Gendongan jenis ini tidak menggunakan ring untuk mengikat kainnya. Gendongan kaos ini dibuat dari bahan katun premium. Nyaman banget Moms kalau digunakan.

Mere Et Moi
source: https://facebook.com/

Nah Moms, itu tadi 5 rekomendasi gendongan bayi terbaik tahun 2019. Pilih mana yang menurut Moms paling nyaman, ya. Karena ketika menggendong bayi, hal yang paling utama adalah kenyamanan. Semoga informasi ini bermanfaat, Moms.