Padu Padan dengan Celana Palasso

Padu Padan dengan Celana Palasso

Untuk tampilan lebih chic dan casual, Moms bisa banget memadukan baju asimetris dengan celana palasso yang nyaman. Tanpa terkesan aneh, baju asimetris dengan warna aman ini sangat cocok dipadukan dengan celana cream yang menambah kesan fresh. Padukan dengan sandal yang nyaman atau sneaker agar terlihat lebih kekinian. Moms bisa banget menggunakan gaya ini untuk pergi ke mall atau sekedar ngobrol ringan di cafe bersama teman.

Padu Padan dengan Celana Kulot

Padu Padan dengan Celana Kulot

Jemput anak sekolah dilanjut arisan ibu-ibu? Padu padankan saja blouse asimetris dengan celana kulot dan pointed shoes. Kesan lebih dewasa dan semi formal akan Moms dapatkan saat memadukan atasan dan bawahan yang keren ini. Tetap kece dan leluasa saat bergerak membuat Moms bisa lebih aktif menjaga si kecil. Agar terkesan lebih ringan, gunakan kerudung segi empat dengan style yang simple. Gaya ini bisa banget Moms gunakan untuk pergi ke pesta pernikahan. Tambahkan sedikit aksesoris dan makeup, pastinya bikin Moms keren maksimal. Enggak kalah deh dengan gaya ibu-ibu lain.

baca juga

Padu Padan dengan Rok A

Padu Padan dengan Rok A

Ingin tampilan lebih feminine? Memadukan midi dress asimetris dengan rok A bisa jadi pilihan nih, Moms. Cocok banget buat Moms yang memiliki tubuh ramping sehingga terlihat lebih proporsional. Padukan dengan kerudung segi empat yang simple agar tidak memberikan kesan penuh. Menambahkan aksesoris kecil pada baju dapat mempercantik penampilan. Patut di coba nih, Moms.

Padu Padan dengan Rok Tutu

Padu Padan dengan Rok Tutu

Ingin terkesan lebih mewah? Memadukan blouse asimetris dengan rok tutu bisa jadi pilihan nih, Moms. Bahan tile yang terdapat pada rok tutu akan membuat tampilan menjadi beda seketika. Kesan mewah namun santai dapat Moms dapatkan sekaligus. Padu padan ini juga bisa digunakan untuk menghadiri pesta ulang tahun bahkan pernikahan. Tambahkan beberapa aksesoris dan makeup yang mendukung agar tampilan lebih maksimal.