Packaging

Packaging

Berbeda dari packaging lip cream terdahulunya, Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini terlihat lebih energik dan kekinian. Masing-masing lip mousse-nya memiliki warna packaging yang sesuai dengan warna shade di dalamnya. Kabar baik nih, karena Moms sudah tidak perlu bingung lagi saat ingin memakainya.

Dengan permukaan yang matte, sekilas packaging lip mousse ini mengingatkan kita dengan lip cream dari brand asal Korea yang sudah lebih dulu launching. Desain tulisannya yang sederhana membuat lip mousse ini terlihat lebih lembut dan anggun. Dari packagingnya aja udah gemes banget ya, Moms. Yuk ketahui teksturnya!

Tekstur

Tekstur

Keunggulan dari Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse terbaru ini adalah dari segi tekstur yang lembut selembut cotton candy. Tak heran, kalau lip mousse ini sangat ringan di bibir bahkan terasa seperti tidak memakai lip cream pada umumnya. Dengan kandungan vitamin E, lip mousse ini tidak akan membuat bibir kering dan terlihat pecah-pecah. Jadi, bisa banget nih dipakai oleh Moms yang memiliki bibir kering. Lalu bagaimana dengan ketahanannya?

baca juga

Ketahanan

Ketahanan

Soal ketahanan, lip mousse ini cukup baik yaitu 4-6 jam tergantung pada aktivitas makan dan minum yang dilakukan. Dengan begitu, Moms tetap memerlukan touch up di sela-sela aktivitas. Kabar baiknya, lip mousse ini mudah untuk dihapus, sehingga tidak akan meninggalkan stain yang bisa membuat bibir perlahan menjadi hitam.

Harga

Harga

Untuk masalah harga, nampaknya Wardah memang sangat mengerti para wanita di Indonesia. Dengan warna, kualitas dan packaging yang sedemikian rupa, Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini hanya dibandrol dengan harga Rp73.000 untuk 4 gram produk. Masih di bawah Rp100 ribuan kan, Moms. Bisa banget nih untuk mengoleksi seluruh shade-nya. Biar makin yakin, intip dulu swatches-nya di bawah ini, Moms!

baca juga

Swatches

Swatches