Setelah ditetapkan sebagai tersangka, aktor Jefri Nichol harus menjalani rehabilitasi. Berpisah dengan sang putra membuat sang ibu, Junita Landrat mengungkapkan kerinduannya. Melalui postingan di akun instagram @junitalandra, dia mengenang putranya saat masih melakukan aktifitas syuting yang cukup padat. Sehingga harus rela pulang di pagi-pagi buta.

Dilanda Kerinduan, Ibunda Jefri Nichol Ungkapkan Pesan Menyentuh

"Kalo pulang syuting subuh, ini PR banget ngebangunin dia paginya ,mm iseng selfi aja dulu,kalo dia lihat foto ini di posting pasti dia marah banget ,tapi kalo rindu mau dikata apa," tulisnya.

 Pada postingan tersebut juga dilanjutkan dengan dukungan penuh untuk sang putra. Tetap optimis dan mampu mengambil hal baik atas yang menimpa Jefri saat ini  menjadi penutup postingan tersebut.

"Istirahatlah sejenak nak agr besok kembali penuh dgn semangat baru,segala sesuatu itu terjadi karna sebuah alasan,insyaaalah allah punya sesuatu yg jauh lebih baik dari sekarang,rahasia allah kita ngk tau tp itu pasti," lanjutnya.

baca juga

Ungkapan tersebut juga dibanjiri komentar positif dari netizen. Banyak diantara mereka yang menuliskan dukungan dan mengatakan agar Junita tetap semangat.

"Selamat istirahat abang dan kembalilah dgn lebih baik ❤️ Allah tidak memberi abang n mami cobaan tanpa hadiah indah d balik cobaan itu, tetap kuat ya mih", tulis @j****

Sementara itu, postingan tersebut bukanlah satu-satunya yang dibagikan Junita. Dia juga membagikan foto putranya yang sedang memegang telpon genggam. Pada postingan ini perempuan bernama lengkap Junita Eka Putri mengenang bagaimana gaya Jefri saat menelponnya. Ungkapan cinta tak pernah luput dari ucapan aktor muda tersebut sebelum mengakhiri percakapan.

Dilanda Kerinduan, Ibunda Jefri Nichol Ungkapkan Pesan Menyentuh

"Hallo mm,mm lg apa ? And bla bla bla bla ngobrol panjang lebar dan terakir love u mam muachhh 💋,itu gaya kalo abang nelfon 😊,lalu kalo jnf nelfon mama nya giman ayo ??," kenangnya.

Jefri Nichol tertangkap oleh pihak berwajib karena penyalahgunaan narkoba. Saat ini aktor muda tersebut tengah menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Diciduk petugas pada 27 Juli lalu, sang aktor ditangkap petugas yang tengah berpatroli. Dari hasil pemeriksaan ditemukan barang bukti sekitar 6,01 gram ganja. Dari hasil pemeriksaan Jefri Nichol disangkakan pasal 111 ayat 1 subsider pasal 127 ayat 1 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Ancaman hukumannya pun tak main-main, yakni hingga 12 tahun penjara dan denda sekitar Rp800 juta.