Keluarga aktor tampan Ricky Harun nampaknya akan semakin ramai. Bagaimana tidak, baru saja melahirkan anak ketiganya 8 bulan lalu sang istri Herfiza Novianti dikabarkan kembali hamil anak keempat. Kabar gembira ini dibagikan oleh pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala melalui akun Youtubenya Ricky Harun dua minggu lalu.

Video berdurasi kurang lebih 4 menit ini memperlihatkan Ricky Harun dan istri mengunjungi Rumah Sakit Ibu dan Anak ditemani oleh sang ibu, Dona Harun. Ketiganya menemui dokter kandungan. Proses pemeriksaan Herfiza oleh Dokter berlangsung santai. Dokter pun mengatakan usia kandungan Herfiza saat ini telah memasuki 7 minggu.

Karena jarak yang cukup dekat tentu Ricky Harun dan istri ingin mengetahui secara detail atas kondisi janin yang dia kandungnya. Beruntung sang Dokter mengatakan janinnya sehat dan detak jantungnya pun sudah mulai ada. Hal ini disambut gembira oleh ibunda Ricky Harun, Dona Harun.

"Alhamdulillah" seru Dona saat dokter memperlihatkan kantung janin yang sudah mulai terbentuk di monitor ultrasonografi.

Baru 8 Bulan Melahirkan, Ricky Harun Umumkan Kehamilan Keempat Herfiza

Sadar jaraknya terlalu dekat dengan kelahiran anak ketiga. Ricky Harun pun menjelaskan kenapa istrinya kembali telat datang bulan.

"Jadi, abis melahirkan Dhia (anak ketiganya) sudah dibilangin untuk pasang spiral untuk jaga jarak. Cuma si ibu (istrinya) malas-malasan ke dokter. Jadi tembus lagi," ungkap Ricky Harun dan disambut gelak tawa oleh sang ibu.

Diperkirakan akan lahir pada bulan Maret tahun depan. Ricky dan Herfiza pun tak lupa minta doa kepada para penonton setia akun youtubenya. Mereka berharap semuanya berjalan lancar dan dan Herfiza serta janin senantiasa diberi kesehatan. Ungkapan dari keduanya pun menjadi penutup dari video yang cukup singkat itu. Kabar gembira ini tak luput dari komentar para netizen. Umumnya mereka ikut bahagia atas kabar gembira yang dibagikan Ricky dan Herfiza.

Ricky Harun dan Herfiza menikah pada tahun 2013 silam. Dari pernikahan keduanya telah dikaruniai tiga orang anak. Satu perempuan dan dua laki-laki. Mereka adalah Mikaila Akyza Pratama, Athaya Akyza Pratama, dan  Dhia Malik Akyza Pratama.

youtube:WxnDeur8lQg
source: https://youtu.be/WxnDeur8lQg
IBU HAMIL ?! #keluargamoyapoya