Stephanie Poetri

Stephanie Poetri
source: http://cnnindonesia.com/

Gadis 19 tahun ini adalah anak dari Titi DJ dan Andrew Hollus Dougherty. Mereka telah mendukung karier Stephanie sejak kecil. Gadis dengan panggilan sayang “Meni” ini pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi, Idol Junior, dengan menggunakan nama Stella.

Bulan Juni lalu, masih dalam nuansa film Avengers: Endgame, Stephanie Poetri menghebohkan jagat musik melalui single I Love You 3000 yang melejit hingga ke mancanegara. Lagu ini sempat menduduki posisi pertama di Global Viral 50 Spotify dan masuk dalam trending di kanal Youtube.

Kini, Stephanie Poetri sedang menjalani kontrak dengan 88rising, sebuah label musik Amerika yang juga menggandeng dua musisi Indonesia lainnya, yaitu Rich Brian dan NIKI.

Sasikirana Zahrani Asmara

Sasikirana Zahrani Asmara
source: http://instagram.com/

Sasikirana Zahrani Asmara adalah putri dari Anjasmara dan Dian Nitami. Gadis kelahiran 2003 ini punya segudang prestasi di bidang ice skating. Ia kerap mengikuti kompetisi ice skating di dalam maupun luar negeri. Sasi meraih medali emas di Hong Kong tahun 2017 dan meraih gelar sebagai Miss Popular Skate Bangkok 2018. Eits, tidak hanya gelar Miss Popular Skate Bangkok 2018, Sasi juga membawa pulang 7 emas dan 2 perak lho, Moms!

baca juga

Sidney Azkassyah Yusuf

Sidney Azkassyah Yusuf
source: http://grid.id

Di masa pendidikannya ini, anak semata wayang Cut Tari ini lebih memilih menjadi atlit gimnastik daripada terjun ke dunia hiburan seperti ibunya. Berbagai kejuaraan pernah diikuti dan dimenangkannya, baik di tingkat nasional maupun internasional. Ia meraih medali emas di ajang Bangkok Moose Games dan dua piala di Kejuaraan Nasional Senam tahun 2017.

Mikhayla Zalindra Bakrie

Mikhayla Zalindra Bakrie
source: http://kurioapps.com/

Anak pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang selalu tampil modis dan fashionable seperti mamanya ini, ternyata adalah seorang atlet yang berprestasi di tingkat internasional lho, Moms! Mikhayla menggemari olahraga gimnastik dan didukung sepenuhnya oleh keluarga.

Tahun ini Mikhayla mewakili Jakarta untuk mengikuti perlombaan gimnastik di Bangkok Moose Games 2019. Ia berhasil meraih tiga medali emas dan satu medali perak. Wah, sungguh membanggakan ya, Moms!

baca juga

Quinesha Sabrina Sinathrya

Quinesha Sabrina Sinathrya

Quinesha Sabrina Sinathrya juga mengikuti Bangkok Moose Games 2019 bersama Mikhayla. Tidak tanggung-tanggung, anak dari Donna Agnesia dan Darius Sinathrya ini berhasil meraih empat medali emas dalam kompetisi gimnastik itu.

Selain gemar olahraga gimnastik, Sabrina juga berbakat dalam bermain piano. Ia pernah tampil di House of Piano Jakarta. Penampilannya diabadikan dalam video yang diunggah di IG TV ibunya, @dagnesia.

Shakeela Eleanor Ameera

Shakeela Eleanor Ameera
source: http://hipwee.com/

Putri Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama ini membawa kabar yang membahagiakan dan membanggakan di awal tahun 2019 silam. Shakeela Eleanor Ameera, atau yang akrab dipanggil dengan Elea, berhasil meraih peringkat kedua di ajang World Mathematics Invitational 2019. Peringkat yang diraihnya itu mengantarkan Elea menuju babak final di Jepang dan membawa pulang Merit Prize.