1. Mimpi Ikan Berenang

Mimpi tentang ikan seringkali tidak dianggap sebagai mimpi yang berarti atau patut diwaspadai. Namun, siapa sangka jika Moms bermimpi melihat ikan yang sedang berenang, ada kemungkinan Moms sedang atau akan hamil! Secara simbolik, arti mimpi ikan yang berenang identik dengan janin yang hidup di dalam air ketuban.

Biasanya, mereka yang memimpikan ikan terbukti sedang hamil muda. Memang tidak semua mengalami kejadian yang sama, tetapi, jika Moms memimpikan hal ini, tidak ada salahnya untuk berprasangka baik dan memeriksakan diri ke dokter, lebih-lebih jika Moms sedang mengalami terlambat datang bulan!

1. Mimpi Ikan Berenang

2. Mimpi Didatangi Ular

Selama ini, arti mimpi ular sering diidentikkan dengan hal percintaan dan jodoh, di mana seseorang yang bermimpi digigit ular dimitoskan akan segera dipinang atau berjumpa dengan belahan jiwa. Tapi lain halnya jika Moms bermimpi didatangi ular atau dirayapi ular. Memang geli dan mengerikan ya Moms kedengarannya. Arti mimpi didatangi ular atau dirayapi ular ternyata menjadi salah satu jenis mimpi yang dipercaya sebagai tanda kehamilan lho, Moms!​

2. Mimpi Didatangi Ular
baca juga

3. Mimpi Melihat Bejana atau Vas Bunga

Mimpi yang satu ini termasuk mimpi yang tidak terlalu populer dalam kajian arti mimpi. Namun siapa sangka kalau arti mimpi melihat vas atau bejana adalah salah satu mimpi yang dipercaya menjadi tanda kehamilan. Vas, bejana atau cawan merupakan benda yang menjadi simbol dan kerap diinterpretasikan sebagai rahim perempuan sejak berabad-abad lalu. Jika Moms mengalami mimpi unik ini, coba periksakan diri ke dokter atau menggunakan testpack. Semoga terwujud ya Moms!

3. Mimpi Melihat Bejana atau Vas Bunga

4. Mimpi Melihat atau Bermain dengan Kelinci

Kelinci adalah salah satu hewan yang menjadi simbol kesuburan sebab kebiasaan reproduksinya yang cukup tinggi dan terkenal mampu beranak-pinak dalam jumlah banyak. Jika Moms megalami mimpi melihat kelinci atau mimpi bermain dengan kelinci artinya Moms bisa jadi akan segera memiliki keturunan atau sedang hamil. Wah, semoga ya, Moms!

4. Mimpi Melihat atau Bermain dengan Kelinci
baca juga

5. Mimpi Menanam Padi

Kegiatan menanam adalah tentang menumbuhkan kehidupan. Maka itu, tidak heran jika salah satu mimpi yang dipercaya sebagai tanda kehamilan adalah mimpi menanam padi atau sayur mayur. Jika Moms bermimpi tengah menanam padi atau sayur mayur, bisa jadi sedang terjadi pembuahan dalam rahim Moms yang artinya Moms akan segera hamil.

5. Mimpi Menanam Padi

Nah,itulah beberapa mimpi yang dipercaya sebagai tanda kehamilan. Apakah Moms baru saja mengalami salah satunya? Semoga benar ya, Moms! Jangan lupa untuk terus berusaha dan memanjatkan doa pada Yang Maha Kuasa agar harapan Moms dalam memiliki momongan segera terwujud, ya!