1. Midsommar

1. Midsommar

Film yang belum lama tayang di Indonesia ini harus masuk ke dalam list tontonan wajib Moms dan keluarga. Film yang digarap Ari Aster ini dibintangi oleh Florence Pugh, Jack Reynor, dan Vilhelm Blomgren. Jika Moms belum tahu, film ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang datang ke Swedia untuk mengunjungi festival pertengahan musim panas. Liburan musim panas mereka berubah menjadi tragedi yang menyeramkan setelah mengikuti festival religius yang dilakukan masyarakat desa terpencil tersebut, Moms. Film yang berdurasi 147 menit ini telah tayang di bioskop tanah air pada 11 September 2019 nih Moms.

2. The Wind

2. The Wind

Siapkan mental sebelum menonton film ini ya Moms, jangan sampai ada anggota keluarga Moms yang jadi ketakutan karena menonton film ini. The Wind menceritakan kisah tentang seorang wanita yang tinggal di daerah perbatasan dan sering dihantui oleh kejadian-kejadian aneh yang menyeramkan. Kerasnya hidup di daerah yang terasing, membuat wanita ini mengalami depresi dan sering mengalami kejadian-kejadian aneh. Film ini diperankan dengan sangat baik oleh Caitlin Gerard yang sebelumnya bermain di film Insidious The Last Key.

baca juga

3. Tiger Are Not Afraid

3. Tiger Are Not Afraid

Film yang sukses menarik perhatian dunia ini disutradarai oleh Issa López. Film ini menceritakan sebuah dongeng kelam tentang sekelompok anak yang berusaha selamat dari kekerasan mengerikan kartel dan hantu yang diciptakan setiap hari oleh perang narkoba. Film ini memiliki banyak scene mengejutkan yang membuat Moms dan keluarga bisa kaget bersama.

4. The Night Eats The World

4. The Night Eats The World

Film bergenre zombie memang memiliki daya tariknya sendiri. Jika Moms menyukai film Zombie, nggak ada salahnya untuk menonton film yang satu ini. Film ini memiliki cerita yang menarik dan out of the box. Pemain utama dalam film ini adalah seorang pria bernama Sam.

Setelah Sam berpesta semalaman, ia terbangun di apartemennya dan mendapati seisi kota telah dikuasai oleh zombie. Sam pun harus melakukan segala cara untuk bertahan hidup. Di tengah upaya untuk bertahan hidup, Sam harus melawan depresi yang mulai mengancam kewarasannya. Kira-kira bagaimana kehidupan Sam selanjutnya?

baca juga

5. Scary Stories to Tell in the Dark

5. Scary Stories to Tell in the Dark

Film diadaptasi dari seri buku Scary Stories to Tell in the Dark yang diterbitkan pada 1980-an karya Alvin Schwartz dan diilustrasikan oleh Stephen Gammell. Film ini berkisah tentang seorang gadis tertutup dan dua temannya yang bertemu seorang drifter misterius dan mengungkap buku catatan cerita yang menyeramkan. Film ini berlatar pada Halloween 1968 dan berdurasi selama 108 menit. Pas banget untuk ditonton kan Moms?

Nah, itulah lima rekomendasi film yang cocok Moms tonton untuk merayakan Halloween. Jangan nonton sendirian ya Moms!