Pembatalan konser memang kerap membuat jengkel para penonton yang sudah membeli tiket. Namun, para artis yang akan tampil sebenarnya akan merasa sangat sedih dan bersalah untuk hal-hal tidak diinginkan hingga akhirnya terpaksa membatalkan sebuah pertunjukkan. Ariana Grande tampaknya sangat sedih karena harus terpaksa membatalkan konsernya mengingat kondisi kesehatan yang ternyata masih belum pulih maksimal.

Minta Maaf Batalkan Konser, Ini Penjelasan Ariana Grande Soal Penyakitnya 'Kambuh'
source: https://www.metro.co.uk/

"Saya tidak tahu bagaimana, tetapi tenggorokan dan kepala saya masih sangat sakit," tulis Ariana dalam akun Instagram pribadinya. Kondisi ini membuatnya sulit untuk bernafas selama pertunjukan dan bernyanyi selama konser. Itulah sebabnya sebenarnya saat ini ia sedang berada dalam perawatan dan pengawasan dokter untuk mengetahui apa masalah sebenarnya. 

Dalam unggahannya, Ariana juga meminta pengertian semua penonton yang sudah menantikan konsernya. Ia juga mengatakan bahwa ia tidak bisa melakukan apa pun. Apalagi jika Tuhan sudah berkehendak dengan kondisi yang dialaminya sekarang. Yang lebih menyedihkan, pada hari Minggu pukul 10 pagi Ariana pun memposting sebuah video di story Instagram-nya yang mengatakan kondisinya "10 kali lebih buruk" daripada sebelumnya.

Minta Maaf Batalkan Konser, Ini Penjelasan Ariana Grande Soal Penyakitnya 'Kambuh'
source: https://perezhilton.com/

Ia mengatakan bahwa tenggorokannya sangat sakit. Ariana juga memastikan bahwa ia tidak akan bisa tampil dan bernyanyi di konser malam tersebut. Postingannya tersebut juga diikuti dengan permohonan maaf.

baca juga

Ariana juga mengatakan bahwa para penonton yang sudah membeli tiket akan mendapatkan pengembalian. Ariana juga mengungkapkan kesedihannya dengan kondisi ini pada para pengikutnya di Instagram,

"Aku sangat kesal. Aku benar-benar hancur. Terima kasih telah memahami dan mengirim perhatian, dll, aku akan terus mengabari kondisi terkini setelah aku tahu apa yang sebenarnya terjadi pada tubuhku."

Minta Maaf Batalkan Konser, Ini Penjelasan Ariana Grande Soal Penyakitnya 'Kambuh'
source: https://www.refinery29.com

Seiring dengan postingan itu, ticketmaster.com juga turut memposting pengumuman resmi bahwa konser Ariana Grande telah dibatalkan. Pengembalian uang dapat dilakukan di Point of Purchase. Sedangkan untuk pesanan melalui internet dan telepon akan secara otomatis dibatalkan & dikembalikan."

Kabar tentang Ariana yang sakit pun menjadi viral. Hashtag #GetWellSoonAriana juga mulai menjadi tren di seluruh dunia. Dalam waktu tiga jam setelah pengumuman yang dilakukan Ariana, ada hampir 13.000 tweet dengan tagar tersebut.