1. Cokelat

Dilansir dari WolipopDetik, lensa kontak berwarna cokelat dapat memberikan kesan natural. Kepribadian yang ditonjolkan dengan lensa kontak berwarna cokelat ini adalah sifat yang tulus dan dapat dipercaya. Kesan ini membuat orang lebih mudah mendekati dan melihat pribadi Moms sebagai orang yang ramah, senang mengobrol dan suka bertemu dengan orang atau lingkungan yang baru. Mata berwarna cokelat juga dipersepsikan sebagai orang yang percaya diri.

1. Cokelat
source: http://www.pinterest.com

2. Biru

Lensa kontak berwarna biru memang tampak menarik. Mata berwarna biru dapat membuat diri terkesan sebagai pribadi yang kompetitif tapi penyayang. Orang dengan kepribadian ini biasanya senang jadi pusat perhatian dan senang bergaul. Walaupun begitu, ada kesan bahwa pribadi ini memiliki karakter yang lembut dan perhatian. Namun terkadang, sering dianggap arogan.

2. Biru
source: http://www.lorealparisusa.com
baca juga

3. Hijau

Lensa kontak warna hijau memberikan kesan misterius dan juga seksi. Pemakai lensa kontak ini membuat pemakainya terkesan eksotis dan seduktif. Namun, ada pula yang melihat pemakai lensa kontak warna hijau ini sebagai pribadi yang sulit atau tidak dapat ditebak, kreatif serta pandai mengendalikan diri pada berbagai situasi.

3. Hijau
source: http://www.shutterstock.com

4. Abu-abu

Cukup banyak orang yang menggunakan warna abu-abu untuk lensa kontak sehari-hari. Warna abu-abu muda pada lensa kontak dapat memberi kesan pribadi yang terbuka dan jujur. Juga kesan penyayang sangat ditonjolkan pemakai lensa kontak ini. Berbeda dengan warna abu-abu gelap. Pemakai lensa kontak warna abu-abu seringnya memberikan kesan pribadi yang agak galak dan sulit ditebak. Walau begitu, karakter yang ditonjolkan dengan warna abu-abu gelap adalah seseorang yang kuat dan tegas.

4. Abu-abu
source: http://www.pinterest.com
baca juga

5. Bening

Lensa kontak warna bening tidak akan mengubah warna mata. Dengan lensa kontak bening dapat menunjukkan warna asli iris mata sebagian orang Indonesia, yaitu cokelat tua cenderung hitam. Walaupun lensa kontak bening bukan berarti kepribadian seseorang tidak terlihat. Biasanya pemakai lensa kontak bening ingin menonjolkan sifat aslinya. Karakter yang ditonjolkan adalah pribadi yang bebas dan cerdas. Warna mata yang hitam juga mengesankan pribadi yang kuat dan memiliki sifat pemimpin.

5. Bening
source: http://www.pixabay.com

Ternyata di balik warna lensa kontak, ada makna kepribadian yang tersembunyi, ya. Bila Moms menggunakan lensa kontak, pastikan lensa kontak yang digunakan sesuai dengan ukuran mata Moms dan pastikan juga kebersihannya saat hendak digunakan. Jangan menggunakan lensa kontak saat hendak tidur, ya.

Kira-kira dari 5 warna lensa kontak di atas, yang mana yang jadi favorit Moms?