Menjadi keluarga yang lengkap dengan anak dan menikah dengan seorang Habib nyatanya tidak membuat Kartika Putri menjadi lega. Pasalnya Habib Usman berstatus duda beranak tiga sehingga Kartika merasa was-was jika suaminya mengingat kembali sang mantan istri. 

Saking cintanya Kartika Putri pada Habib Usman, ia yang berencana untuk pindah ke rumah lama sang suami menghancurkan dan merenovasi detail dari rumah lamanya. 

Pesan Kartika Putri Untuk Wanita Genit dan Alasannya Hancurkan Rumah Lama Habib Usman

1. Kartika Putri Hancurkan rumah lama Habib Usman agar tidak teringat mantan istri

Dalam acara Rumpi yang tayang pada Rabu (27/11) di rumah Kartika Putri, ia mengungkapkan sendiri bahwa ia menghancurkan rumah lama habib sampai pondasi-pondasinya kemudian membangun ulang rumah tersebut. 

"Itu rumah masa lalu Habib yang kelam, kalau aku lagi ke majelis sebelah rumah, takutnya Habib mengingat posisi tempat penting di rumah itu, jadinya aku hancurkan semua rumahnya sampai tiang-tiangnya, kemudian dibangun lagi." ucap Kartika Putri 

Selain itu, Habib juga mengakui jika Kartika Putri memiliki imajinasi yang tinggi sehingga cukup berani menghancurkan rumah lamanya. Habib pun merasa bahagia karena perhatian Kartika yang begitu besar padanya. 

Pesan Kartika Putri Untuk Wanita Genit dan Alasannya Hancurkan Rumah Lama Habib Usman
baca juga

2. Kartika Putri ancam wanita-wanita yang gemar mengirim pesan pada Habib Usman

Bukan hanya menghancurkan rumah lama Habib Usman, Kartika Putri juga memberi peringatan keras pada wanita-wanita di luar sana yang kerap kali mengirimkan pesan pribadi pada sang suami, melalui direct message atau DM Instagram.

Kartika menyebutkan jika beberapa follower wanita sang suami pernah meminta untuk menikahinya. Sehingga ia memberi peringatan bahwa yang membaca direct message di Instagram sang suami adalah dirinya. Sehingga diharapkan wanita di luar sana untuk memiliki rasa malu dan menjaga sikap. 

Pesan Kartika Putri Untuk Wanita Genit dan Alasannya Hancurkan Rumah Lama Habib Usman

"Nih ya buat semua cewek-cewek yang suka nge-dmin Habib yang suka 'Bib aku tuh udah 23 tahun aku pengen ibadah Bib enggak mau pacaran kalo seandainya Habib berencana bla bla,' hei jangan harap gue yang baca," tegas Kartika Putri.

Kartika juga meminta agar para follower wanita Habib tidak lagi menggoda atau mengajak menikah sang suami melalui DM Instagram

"Jadi buat semua cewek-cewek yang nge-dm ke Habib inget ya semuanya itu aku yang baca jadi dari pada malu mending nggak usah kegatelan," tutup Kartika Putri.

Pesan Kartika Putri Untuk Wanita Genit dan Alasannya Hancurkan Rumah Lama Habib Usman

Dulunya Habib Usman memang pernah menikah dengan seorang wanita bernama Ria Tatu pada tahun 2004. Namun rumah tangga keduanya kandas karena orang ketiga bernama Nida. Sayang pernikahan Habib dan Nida tidak berlangsung lama, hanya satu bulan. Akhirnya saat ini Habib menikah lagi dengan  Kartika Putri dan rumah tangga mereka bahagia.