Posisi Misionaris

5 Posisi Terbaik Saat Bercinta Agar Cepat Hamil
source: https://www.babycenter.com/

Beberapa studi yang mengungkap bahwa posisi misionaris mungkin menawarkan keuntungan anatomi yang lebih baik. Teorinya, saat pria di atas, serviks wanita berada dalam posisi yang memudahkan semen itu masuk ke dalam dan memberikan akses lebih baik. Namun, ketahi bahwa sepertiga wanita memiliki rahim yang "terbalik", di mana rahim mereka miring ke belakang sehingga misionaris tidak akan memberikan pengaruh untuk peningkatan peluang kehamilan.


Doggy Style

5 Posisi Terbaik Saat Bercinta Agar Cepat Hamil
source: https://timesofindia.indiatimes.com/

Perlu diakui, sebagian pria tidak menyukai gaya misionaris, karena itu lebih melelahkan bagi mereka karena mereka harus menggunakan otot-otot dan tekanan ekstra. Jika misionaris tidak dapat menjadi pilihanmu, mungkin doggy style patut untuk dicoba. Posisi populer ini menempatkan wanita pada posisi merangkak dengan pria dibelakang. Ini memungkinkan penetrasi yang lebih dalam sehingga memberi semen peningkatan akses ke serviks.

baca juga


Reverse Cowgirl

5 Posisi Terbaik Saat Bercinta Agar Cepat Hamil
source: https://www.motherandbaby.co.uk/

Dalam posisi ini, wanita berada di atas pria dan menempatkan dirinya duduk tegak menghadap jauh dari wajah pasangannya. Posisi ini dapat memungkinkannya untuk mengontrol kedalaman penetrasi yang optimal.


Side-by-Side Scissors

5 Posisi Terbaik Saat Bercinta Agar Cepat Hamil
source: https://www.redbookmag.com/

Ketika melakukan hubungan dengan posisi ini, pasangan akan saling berhadapan selama melakukan hubungan intim sambil berbaring dengan posisi miring. Tidak hanya romantis dan nyaman, posisi ini juga memungkinkan untuk penetrasi yang lebih mendalam.

baca juga


Wheelbarrow

5 Posisi Terbaik Saat Bercinta Agar Cepat Hamil
source: https://www.12wbt.com/

Siapa bilang bercinta untuk "memproduksi" anak tidak bisa dengan gaya yang sedikit ekstrim? Dalam posisi atletik ini, wanita dapat mengangkat dirinya dengan bertumpu pada tangannya sementara pasangannya yang berdiri meraih kakinya, menariknya di sekitar paha, dan melakukan penetrasi. Gaya ini juga dapat memungkinkan penetrasi yang dalam sehingga meningkatkan peluang kehamilan.