1. Mulailah dengan Obrolan Nakal

Mengawali seks dengan dirty talk atau obrolan nakal dapat menjadi salah satu foreplay yang disukai para pria. Sayangnya, tidak semua wanita bisa melakukan dirty talk ini dengan baik. Akan tetapi, tidak ada salahnya jika Mommy ingin mencobanya. Cobalah dengan mengajaknya membicarakan malam pertama atau saat kalian melakukan ciuman pertama. 

4 Hal yang Didambakan Pria Saat Lakukan Seks, Moms Wajib Tahu Nih!
source: https://www.marriage.com/

2. Tunjukkan Gairahmu

Tidak ada salahnya jika seorang wanita memiliki dorongan seksual yang tinggi. Hal ini malah dapat membuat suamimu menjadi semakin bergairah. Lakukan gerakan atau bersuara yang seksi untuk membuat pria lebih tergoda. Ini juga dapat menjadi awal foreplay yang disukai para pria. 

3. Lakukan Oral Seks

Percayalah, para pria akan sangat bergairah saat melihat wanita yang memberikan seks oral. Ini akan menjadi bagian pemanasan yang memenuhi fantasi mereka dengan sempurna. Namun, pastikan Mommy mewaspadai kesalahan agar seks oral yang dilakukan tidak mengacaukan. Jangan sampai Mommy menggigit dan lakukan dengan irama konstan agar sensasinya lebih optimal. 

4 Hal yang Didambakan Pria Saat Lakukan Seks, Moms Wajib Tahu Nih!
source: https://www.familytoday.com/

4. Eksplorasi Gaya Baru

Terakhir, jangan takut untuk mengeksplorasi gaya baru dalam melakukan hubungan seks. Melakukan hubungan badan dengan posisi yang sama akan membuat pasangan cenderung bosan. Itulah sebabnya beberapa gaya dan posisi akan memberikan sensasi baru yang membuat hubungan intim menjadi hal yang menyenangkan dan dinantikan. Mommy juga dapat mencoba menggunakan kostum untuk drama seksual yang lebih menantang.

baca juga


Itulah beberapa hal yang bisa Mommy lakukan untuk meningkatkan kepuasan hubungan intim yang didambakan para suami. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menambah keharmonisan hubungan kalian, ya!