Melansir dari WorldofBuzz, sebuah kejadian tragis harus dialami sepasang orang tua yang tidak akan lagi dapat menjalani rutinitas awal sekolah dengan anaknya. Sang putri ditemukan tewas gantung diri di hari pertama sekolahnya. 

Miris! Orang Tua Ini Temukan Anaknya Gantung Diri di Hari Pertama Sekolah
source: https://www.worldofbuzz.com/

Kejadian mengerikan ini terjadi di Cheras pada hari pertama sekolah di mana semua siswa Malaysia mulai masuk sekolah pada tanggal 2 Januari 2020. Ini dimulai saat kedua orangtua yang tidak disebutkan namanya tersebut bangun dan bersiap-siap. Mereka pun melakukan apa yang biasa akan dilakukan oleh setiap orangtua lainnya di hari pertama sekolah, yaitu membangunkan anaknya untuk bersiap sekolah. 

Namun, mereka tidak menemukan putrinya sedang tertidur di tempat tidur. Sebaliknya, sebuah kondisi memilukan membuat perasaan kedua orangtua itu hancur karena melihat anak perempuan mereka yang masih berusia 10 tahun dalam posisi tergantung di kamarnya. Saat ditemukan, anak tersebut masih ada dalam kondisi bernyawa. Mereka pun segera bergegas membawanya ke rumah sakit. Akan tetapi, dia dinyatakan meninggal sesaat setelah sampai di rumah sakit.

Miris! Orang Tua Ini Temukan Anaknya Gantung Diri di Hari Pertama Sekolah
source: https://www.worldofbuzz.com/

Setelah diselidiki oleh pihak berwajib, orang tua gadis ini mengatakan bahwa mereka terakhir melihatnya beraktivitas adalah malam sebelumnya jam 9 malam. Itu adalah saat-saat ketika ia akan pergi tidur. Wakil kepala polisi Kajang, Inspektur Kepala Inspektur Mohd. Sabri Abdullah mengatakan bahwa tim forensik tidak menemukan jejak unsur kriminal selama investigasi di tempat. Selain itu, pernyataan yang dicatat dari keluarga tidak menghasilkan keadaan yang mencurigakan. Jenazah anak itu akhirnya di rumah sakit Serdang.