Melansir dari WorldofBuzz, Hanna (34) yang merupakan seorang make-up artist harus menjalani kenyataan pahit saat mendapati fakta bahwa suaminya telah menikah lagi dengan wanita yang sudah dianggap sebagai saudaranya sendiri. Wanita itu bernama Yaya. Hanna pertama kali bertemu dengan Yaya saat ia mengikuti kelas marketing yang diadakan di Kuala Lumpur. Saat itu, Hanna melihat Yaya sedang duduk sendirian tanpa ada teman. Ia mendekatinya dengan maksud untuk mendapatkan teman baru. Siapa sangka, hubungan keduanya semakin dekat hingga Hanna sudah menganggap Yaya seperti saudaranya sendiri. 

Miris! Wanita Ini Dapati Suaminya Selingkuh dan Nikahi Sahabatnya Sendiri
source: https://www.worldofbuzz.com/

Namun, kedekatan itu ternyata merupakan awal dari musibah besar bagi Hanna. Ia akhirnya mengunggah cerita kenyataan pahit yang dialaminya di Facebook. Ia menceritakan betapa kecewa dan sedih hatinya mengetahui gadis itu dan suaminya ternyata menikah tanpa sepengetahuannya. Unggahan itu akhirnya viral dan dibagikan hingga puluhan ribu kali.

Hanna menceritakan bahwa ia pertama kali mengetahui adanya hubungan spesial antara suaminya dan wanita itu melalui pesan Facebook mereka. Ia melihat bagaimana keduanya saling berbicara dengan ungkapan dan kata-kata mesra. Ia pun akhirnya menanyakan apa yang sebenarnya terjadi pada keduanya.

Miris! Wanita Ini Dapati Suaminya Selingkuh dan Nikahi Sahabatnya Sendiri
source: https://www.worldofbuzz.com/

Hanna juga menceritakan bahwa dia diberitahu oleh seorang mutawif (seseorang yang memimpin jamaah haji atau umrah) bahwa suaminya sudah menyelenggarakan perayaan ulang tahun wanita itu ketika mereka berada di Madinah saat menjalani ibadah umrah. Hanna yakin suaminya telah berselingkuh saat ia sedang hamil anak ketiga.

baca juga

Hanna juga mengatakan bahwa ia ingin mengajukan perceraian karena ia tidak bisa untuk menjalani hidup sebagai istri pertama. Apalagi ia mendapatkan fakta lain bahwa suaminya dan wanita itu telah menikah pada Senin, 6 Januari di dekat perbatasan Thailand.

Miris! Wanita Ini Dapati Suaminya Selingkuh dan Nikahi Sahabatnya Sendiri
source: https://www.worldofbuzz.com/

Kisah ini dapat menjadi pelajaran berharga bagi kita bahwa sangat penting untuk menjaga batasan antara hubungan teman-teman lawan jenis dengan pasangan kita. Keterbukaan dengan pasangan juga harus selalu diutamakan agar tidak ada ruang untuk salah satu pasangan berpaling pada wanita atau pria lain.