Bercerai Setelah Satu Minggu Menikah karena Kurangnya Nafkah

3 Kisah Tragis Pernikahan Singkat yang Berujung Perceraian
source: https://www.creditsesame.com/

Seorang model asal Jepang bernama Kato Sari akhirnya menceraikan suaminya tepat satu minggu setelah pernikahan. Melansir dari Wolipop, Kato tidak lagi bisa mempertahankan hubungan pernikahannya karena sang suami tidak mampu memenuhi kebutuhannya. Ia merupakan wanita yang terbiasa dengan kehidupan mewah sehingga ia tidak bisa hidup dengan suaminya yang saat itu sedang berada dalam kondisi ekonomi yang kurang baik. Rumah tangga mereka pun hanya bertahan satu minggu dan mereka resmi bercerai setelah mengurus semua dokumen perceraian 6 bulan setelahnya.

Pernikahan 40 Hari karena Masalah Makanan

3 Kisah Tragis Pernikahan Singkat yang Berujung Perceraian
source: https://www.storypick.com/

Kasus pernikahan singkat selanjutnya sebenarnya berlangsung selama kurang lebih 40 hari. Namun, sebuah kejadian kecil menjadi pemicu serius perceraian keduanya. Pasangan asal Mesir ini bertengkar karena sang istri menginginkan shawarma, sebuah roti berisikan daging. Sayangnya, suaminya menolak untuk membelikan istrinya makanan itu dengan alasan harganya yang mahal. Ia pun akhirnya memutuskan untuk menceraikan suaminya karena alasan suaminya terlalu pelit.

baca juga

Pernikahan 1 Hari karena Foto Vulgar Pasangan

3 Kisah Tragis Pernikahan Singkat yang Berujung Perceraian
source: https://www.psychologytoday.com/

Terakhir, sebuah pernikahan berakhir tragis karena hanya berlangsung selama satu hari saja. Pasangan asal Arab Saudi ini akhirnya resmi mengakhiri pernikahan mereka keesokan hari setelah hari pernikahan keduanya. Sang suami akhirnya menggugat cerai istrinya karena melihat foto istrinya dengan pria lain dengan berpose intim. Diketahui foto itu dikirim oleh mantan kekasih istrinya yang tidak terima dengan pernikahan mereka. Akhirnya, pernikahan mereka akhirnya berakhir satu hari saja.