1. Shio Tikus

Wah, ternyata pemiliik shio tikus diprediksi akan berjaya di tahunnya sendiri lho, Moms! Meskipun akan banyak beban dan tantangan yang akan datang menghampiri pemilik shio tikus di tahun tikus logam ini, namun tak perlu khawatir, sebab beban dan tantangan yang datang sebenarnya merupakan jalan agar pemilik shio tikus semakin meningkat kualitas diri dan kemampuannya dalam bidang yang mereka tekuni. Dalam persoalan rejeki dan keuangan, pemilik shio tikus akan banyak mendapatkan peluang rejeki dari segala penjuru. Selebihnya, tergantung ketangkasan dan kejelian para pemilik shio tikus untuk berlari menghampirinya.

Tapi awas, pemilik shio tikus harus pandai-pandai berhemat di tahun ini, sebab bisa jadi akan ada pengeluaran-pengeluaran tak terduga yang menghampiri. Dalam urusan kesehatan, para pemilik shio tikus terbilang akan menjalani tahun-tahun yang menuntut stamina tinggi di tahun ini. Oleh sebab itu, mereka harus benar-benar menjaga pola hidup seimbang.

Soal karir, pemilik shio tikus akan mendapatkan peluang-peluang emas untuk meningkatkan karirnya, mendapatkan pekerjaan baru yang sesuai passion atau kesempatan promosi. Dalam urusan asmara, untuk pemilik shio tikus yang masih single, tak ada sesuatu yang terlalu menarik perhatian di tahun ini. Tapi, bukan berarti peluang menemukan jodoh tak ada sama sekali. Shio tikus perlu lebih banyak menghadiri acara-acara sosial dan bertemu orang baru jika memang target tahun ini adalah menemukan jodoh.

Untuk pemilik shio tikus yang sudah berumah tangga, tahun ini adalah tahun di mana kebijaksanaan dan kedewasaan semakin menghampiri. Shio tikus akan lebih mudah menghadapi masalah rumah tangga tanpa beban dan mengedepankan rasa humor, sehingga suasana rumah tangga terasa lebih menyenangkan.

1. Shio Tikus

2. Shio Naga

Tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya, berbagai keberuntungan, utamanya dalam hal karir dan keuangan masih menanti shio naga di tahun tikus logam ini. Tahun ini, shio naga akan semakin mendapatkan kesempatan-kesempatan emas untuk menunjukkan kemampuan, bakat dan kualitas dirinya pada bidang-bidang yang mereka geluti. Shio yang memiliki karakter penuh pesona, berwibawa dan pandai berkomunikasi ini bisa jadi akan mendapatkan posisi-posisi yang strategis di dalam karir yang mereka geluti apabila mereka mampu melakukan manajemen diri yang lebih baik di tahun ini.

Begitu juga dalam hal keuangan, berbagai rejeki tak terduga masih akan datang menghampiri pemilik shio naga. Namun, tantangan yang harus dihadapi oleh para shio naga adalah mengendalikan sikap boros dan belajar menata finansial lebih baik lagi. Memulai program menabung di tahun tikus logam ini sangat disarankan bagi shio naga, mengingat mereka harus mengalirkan derasnya rejeki yang akan diterima agar tidak terbuang percuma ke dalam hal-hal yang kurang penting.

Dalam urusan kesehatan, tahun ini shio naga harus lebih memerhatikan kondisi kesehatannya. Mengingat tahun sebelumnya, kurangnya berolahraga dan buruknya pola hidup membuat shio naga beberapa kali jatuh sakit. Tahun ini shio naga harus benar-benar menjaga vitalitasnya agar dapat maksimal menyambut peluang-peluang yang datang padanya. Dalam urusan asmara, bagi shio naga yang sudah menikah, akan ada selisih pendapat kecil dengan pasangan. Namun selisih pendapat ini bukan termasuk ke dalam sesuatu yang perlu dirisaukan. Justru hal ini akan dapat meningkatkan rasa saling mengenal antar shio naga dan pasangan untuk ke depannya.

Bagi shio naga yang masih single, akan datang beberapa dilema yang membuat shio naga sempat bingung menentukan langkah. Tetapi, hal ini akan dilalui dengan baik berbekal insting mereka yang kuat. Sehingga, ada kemungkinan shio naga single akan mengakhiri masa lajangnya di tahun tikus logam ini.

Selain itu, berbagai perjalanan menarik diprediksi akan dialami oleh shio naga di tahun tikus logam ini lho, Moms! Wah, selamat ya!

2. Shio Naga
baca juga

3. Shio Monyet

Lincah, gesit dan tahu caranya menikmati hidup. Tiga karakter shio monyet ini memang selalu memudahkan mereka untuk survive dari tahun ke tahun, termasuk pada tahun ini. Shio monyet adalah salah satu shio yang diprediksi menjadi salah satu shio paling beruntung di tahun tikus logam ini. Dalam hal karir, tahun ini adalah tahun yang sangat mendukung shio monyet untuk memperluas jaringan kerja, melompat ke titik-titik yang belum pernah berani dilakukan, dan membuat jaringan-jaringan baru yang mendukung kemajuan karir shio monyet.

Tapi, bukan berarti semua akan berjalan mulus begitu saja. Shio monyet perlu mewaspadai persaingan tidak sehat oleh orang dekat sendiri di dunia kerja atau bisnis. Oleh sebab itu, shio monyet tetap harus waspada dan makin mempertajam intuisi mereka dalam hubungan bisnis. Begitu juga dalam hal keuangan. Rejeki akan mengalir tanpa rintangan yang berarti bagi pemilik shio monyet, asalkan mereka mampu memblokade pengaruh-pengaruh negatif dari lingkungan yang bisa jadi akan menguras energi shio monyet dalam menangkap peluang rejeki yang ada.

Dalam urusan kesehatan, shio monyet yang terkenal dengan vitalitasnya yang cukup tinggi ini harus mewaspadai gangguan kesehatan yang bisa saja menghampiri karena tekanan di dunia kerja. Berolahraga dan mencukupkan istirahat adalah salah satu cara ampuh untuk menjauhkan kemungkinan jatuh sakit bagi shio monyet di tahun tikus logam ini. Dalam urusan asmara, shio monyet yang sudah menikah akan merasakan tahun-tahun emas pernikahannya di tahun ini, di mana rasa pengertian dan kekompakan menguat, sehingga masalah yang datang tak lagi terasa berarti.

Bagi shio monyet yang masih single, kesempatan mengakhiri masa lajang terbuka lebar di tahun ini, tinggal bagaimana kemampuan shio monyet mengatasi egonya untuk mendapatkan pasangan ideal, sebab setiap manusia pasti memiliki kekurangan.

3. Shio Monyet

4. Shio Anjing

Shio anjing yang dikenal dengan sikap tekun, setia, pekerja keras dan memiliki insting yang tajam ini ternyata juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu dari 5 shio paling beruntung di tahun tikus logam ini. Disebutkan, dalam hal karir, tahun tikus logam akan menjadi awal kesuksesan bagi shio anjing yang selama ini sudah menjalani waktu-waktu penuh kerja keras tanpa henti. Kemakmuran disebut-sebut telah siap diraih oleh shio anjing di tahun tikus logam ini, asalkan mereka tidak lengah ketika sedikit saja kesuksesan telah menampakkan diri. Mereka harus tetap menjaga konsistensinya di tahun ini, agar kemakmuran yang diidamkan benar-benar bisa diraih secara langgeng.

Dalam hal keuangan, tahun tikus logam akan mengaliran berbagai keuntungan finansial bagi pemilik shio anjing. Namun, rejeki yang berlimpah itu juga rawan cepat habis meski pun dengan cepat akan datang kembali. Bekerjasama dengan pasangan untuk mengelola keuangan sangat disarankan bagi shio anjing agar rejeki yang diterima dapat terkelola dengan lebih baik.

Dalam urusan kesehatan, shio anjing akan diberkahi dengan kesehatan yang prima di tahun tikus logam ini. Meski demikian, mereka juga harus berhati-hati utamanya dalam memilih asupan makanan, karena gangguan pencernaan akan cenderung mudah menghinggapi. Dalam urusan asmara, shio anjing yang sudah menikah akan lebih bijaksana dalam bersikap sehingga rumah tangga akan semakin terasa harmonis, dan ada kemungkinan mereka yang sedang menantikan kelahiran anak akan mendapatkannya di tahun ini.

Untuk shio anjing yang masih single, mereka harus belajar untuk berkomunikasi secara lebih terbuka dengan orang-orang yang tengah dekat, agar masing-masing saling mengetahui visi dan dapat menentukan langkah ke depan dengan tepat.

4. Shio Anjing
baca juga

5. Shio Kelinci

Satu lagi shio yang paling beruntung di tahun tikus logam ini adalah shio kelinci. Shio yang dikenal cerdik dan rajin ini memiliki peluang mengalami perbaikan kondisi secara masif dalam hal karir dan keuangan. Dalam urusan karir, kecerdasan, keuletan dan kepandaian mereka dalam bersilat lidah akan mengantarkan mereka ke dalam peningkatan karir yang berarti. Bidang marketing, wirausaha dan penjualan adalah hal yang cocok untuk ditekuni pemilik shio kelinci di tahun ini, sebab kecerdasan ditambah kecerdikan mereka akan memudahkan jalan meraih peluang-peluang besar yang sebelumnya sulit diraih.

Namun, sikap sombong jika posisi sudah berada di atas haruslah diwaspadai bagi pemilik shio kelinci, sebab hal ini bisa jadi akan menjerumuskannya. Dalam hal keuangan, rejeki akan mengalir ke dalam kantong pemilk shio kelinci secara stabil, meskipun godaan bersikap boros akan membuat mereka rentan merasa kekurangan.

Dalam urusan kesehatan, shio kelinci diprediksi tidak akan menghadapi tantangan soal kesehatan yang berarti, hanya perlu menjaga kebugaran, terutama bagi yang tengah menanti momongan. Dalam urusan asmara, tahun ini adalah tahun yang sangat menyenangkan baik bagi pemilik shio kelinci yang sudah menikah maupun masih single. Bagi yang sudah menikah, kemesraan akan semakin bertambah dan ada kesempatan untuk memiliki momongan bagi yang tengah menantikannya.

Bagi yang masih single, bunga-bunga cinta akan tumbuh dengan mudah di manapun mereka berada, sehingga shio kelinci akan lebih mudah untuk membina hubungan asmara yang serius dan penuh gairah di tahun tikus logam ini.

5. Shio Kelinci