Salah satu artis yang menjadi sorotan publik adalah Priyanka Chopra. Istri dari Nick Jonas menghadiri Grammy Awards 2020 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (26/1/2020) malam dengan gaun couture dari desainer Ralph & Russo. Miss World 2000 itu tampil super seksi dalam balutan gaun berwarna krem dengan detail fringe di bagian lengannya.

Penampilan super seksi Priyanka Chopra kemarin malah menuai nyinyiran dari seorang designer, Ia mengkritik gaya busana Priyanka yang dinilai terlalu terbuka dan berlebihan. Gaun rancangan Ralph & Russo ini mengekspos keseksian Priyanka karena memiliki belahan dada rendah hingga mendekati pusar. Karena terlalu terbuka di area dada dan perut inilah pemeran film Baywatch tersebut menuai banyak kritikan. 

Mengintip Gaun Seksi Priyanka Chopra di Grammy Awards 2020 yang Banjir Kritikan
source: https://www.indiatvnews.com/

Priyanka bahkan masuk dalam daftar selebriti dengan penampilan di ajang Grammy Awards 2020 kemarin. Salah seorang fashion designer yang memberikan komentar nyinyir pada Priyanka terhadap penampilannya di Grammy Awards 2020 lalu adalah Wendell Rodricks. Wendell secara terang-terangan menulis komentar sarkasme kemudian me-mention akun Instagram Priyanka Chopra @priyankachopra di postingan media sosialnya. 

"@priyankachopra nailed it at the Grammys 2020. Truly the bold and beautiful in this @ralphandrusso couture fringed gown where the neckline goes all the way from LA to Cuba. Love it," demikian komentar Wendell.

Dalam caption tersebut, desainer asal India tersebut mengkritik gaya Priyanka sembari memberikan pujian. Wendell mengatakan bahwa penampilan istri Nick Jonas dalam balutan couture Ralph & Russo begitu cantik dengan belahan dada yang panjangnya dari Los Angeles sampai ke Kuba. 

Bukan hanya Wendell yang mengkritik penampilan Priyanka Chopra. Sejumlah netizen India juga memberi kritikan yang serupa. Mereka menyebut juga gaya aktris berusia 37 tahun tersebut mempermalukan orang India dan dianggap kurang pantas. 

Mengintip Gaun Seksi Priyanka Chopra di Grammy Awards 2020 yang Banjir Kritikan
source: https://www.khaskhabar.com/
baca juga

Hingga saat ini, Priyanka tidak menanggapi komentar pedas serta kritikan yang dituding pada dirinya. Aktris India itu mengungkapkan kekecewaannya pada desainer Wendell Rodricks yang karya-karyanya sebenarnya dia hargai. Meski Priyankan diam, salah satu aktris bernama Suchitra Krishnamoorthi akhirnya angkat bicara.

Ia mengatakan kekecewaannya kepada desainer Wendell Rodricks. Padahal Suchitra sangat mengagumi karya-karya Wendell. Menurutnya tidak ada yang salah dengan penampilan Priyanka. Dengan memperlihatkan bagian dada dan pusarnya ia justru percaya diri dengan tubuh dan penampilannya. Hal ini membuat Priyanka layak disebut Rocksatr. 

"Wanita selama ini sudah diperbudak dengan pendapat pria soal bagaimana harus berpenampilan. Foto Priyanka ini di acara yang dipublikasikan ke seluruh dunia merupakan bentuk tertinggi dari kebebasan," ujarnya.

Nah, kalau menurut moms sendiri gimana nih?

Mengintip Gaun Seksi Priyanka Chopra di Grammy Awards 2020 yang Banjir Kritikan
source: https://www.socialnews.xyz/