Kabar perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi tentu mengejutkan publik ya, Moms. Pasalnya, pasangan selebriti yang satu ini tak pernah memperlihatkan masalah mereka dan terlihat harmonis bersama anak-anaknya. Ditambah lagi, rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi baru akan memasuki usia pernikahan yang ke-10 pada 11 Juli 2020.

Kehidupan rumah tangga mereka juga ‘adem ayem’ tanpa ada gossip perselingkuhan. Walau berbeda usia 15 tahun, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi terlihat kompak membesarkan anak-anaknya. Ririn juga dekat dengan anak sambungnya, putri pertama Aldi Bragi dari hasil pernikahannya dengan Ikke Nurjanah.

Berawal dari Instagram


Berawal dari Instagram
source: https://www.instagram.com/ririndwiariyanti/

Isu keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi berawal dari instagram sang artis yang tak lagi memposting foto kemesraan dengan sang suami. Ibu empat anak ini juga tak lagi menyematkan nama Aldi Bragi dalam profil instagramnya.
 
Tak hanya itu, bintang sinetron Cinta yang Hilang dan Dewi ini juga tak mengunggah momen lebaran bersama Aldi Bragi pada Mei 2020 lalu. Padahal di instagram sang suami, Aldi mengunggah momen lebaran bersama istri dan anak-anaknya.

baca juga

Belum Ada Gugatan Perceraian


Belum Ada Gugatan Perceraian
source: https://www.instagram.com/aldi4bragi/

Meski santer beredar isu perceraian, Ririn dan Aldi nampaknya masih cuek dan tak mau buka suara. Keduanya juga dikabarkan belum mengajukan gugatan perceraian ke pengadilan agama.
 
Seperti dilansir dari Insertlive, Cece Rukmana selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengatakan belum ada gugatan yang masuk atas nama Ririn maupun Aldi Bragi.
 
“Untuk atas nama R dan A sampai saat ini belum terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, mungkin belum daftar begitu. Tapi tidak tahu apa memang daftar di PN Selatan atau tidak,” kata Cece Rukmana, dikutip dari Insertlive.

Dukungan Netizen


Dukungan Netizen
source: https://www.instagram.com/aldi4bragi/

Walau diterpa isu cerai, sejumlah netizen memberikan dukungan dan respon positif untuk Ririn Dwi Ariyanti. Seperti dalam beberapa postingan terbarunya di instagram, banyak netizen yang memberikan semangat dan dukungan agar pernikahan Ririn dan Aldi tetap langgeng. Warganet berharap rumah tangga Ririn dan Aldi tak berujung perceraian seperti pernikahan artis lainnya.
 
“Tth ririn jangan ceria jangan ikut ikutan tth bella, tth bella tidak punya anak ,tth ririn anak banyak kasihan anak anak. Tth ririn idola aku banget. Tth ririn suritauladan bagi ibu ibu muda,” tulis akun liadahlia01_.
 
“jangan cerai mb..anaknya masih kecil2,yg terbaik buat rumah tangga mb.ririn..salam dari ibu beranak 3,” tulis akun ekhapoetrysoeparno.
 
Semoga hanya gosip belaka ya, Moms. Seperti diketahui, Ririn Dwi Ariyanti jadi sosok ibu muda yang menginspirasi karena pernikahannya yang terpaut usia 15 tahun dengan sang suami dan mampu merangkul anak sambungnya.