Namun setiap momen frustasi akan ada tawa dan kelegaan ketika melihat Si Buah Hati bahagia. Menyambut Hari Ibu yang akan datang, Nestlé DANCOW kembali menggelar Festival Online Spesial bertajuk DANCOW ParentFest Vol. 2 bersama Detikcom dengan tema “Persembahan dari Hati, untuk Bunda yang Selalu Ada”.

DANCOW ParentFest Vol. 2, sebuah program edukatif yang dapat menjadi wadah dimana Moms dapat belajar dan mendapatkan inspirasi untuk terus memberikan nutrisi seimbang, stimulasi tepat, dan cinta kasih untuk mendukung tumbuh kembang optimal Si Buah Hati.
 
Dipandu oleh Host Sophia Tobing, DANCOW ParentFest Vol. 2 akan menghadirkan talk show atau bincang-bincang seru dengan ahli tumbuh kembang, psikolog anak, psikiater anak dan remaja,  pemerhati pendidikan anak, dan para Moms inspiratif. Acara ini dibagi dalam empat sesi program, sebagai berikut:
 
Sesi 1:
“Optimalkan 5 Dimensi Tumbuh Kembang Si Buah Hati di Usia Toddler” menghadirkan narasumber dr. Bernie Endyarni Medise, Sp.A(K), M.P.H. sebagai ahli tumbuh kembang dan Moms Inspiratif, Intan Nuraini.
 
Sesi 2:
“Lindungi Perkembangan Sosialisasi & Emosi Buah Hati di Usia Prasekolah” menghadirkan narasumber Psikolog Anak, Vera Itabiliana Hadiwidjojo, S.Psi, Psikolog. dan Moms Inspiratif, Meisya Siregar.
 
Sesi 3:
“Tips Atasi Stress Anak di Masa Pembelajaran Jarak Jauh” menghadirkan narasumber Damar Wijayanti, SIP., Dipl. Edu. Montessori, sebagai Pemerhati Pendidikan Anak dan Moms Inspiratif, Bunga Zainal.
 
Sesi 4:
“Persiapan Kembali ke Sekolah dengan Nutrisi Tepat” menghadirkan narasumber Prof. Dr. dr. Tjhin Wiguna, Sp.KJ (K), sebagai Psikiater Anak dan Moms Inspiratif, Ratna Galih.
 

DANCOW ParentFest Vol. 2, Festival Parenting Online untuk Dukung Tumbuh Kembang Buah Hati

Jadi, wajib banget menonton acara ini, karena topik yang dibuat sesuai dengan kebutuhan para Moms. Selain informasi edukatif dan inspiratif dari para narasumber, DANCOW ParentFest Vol. 2 bisa menjadi penghilang rasa bosan Moms selama di rumah.
 
Selain narasumber dan Moms inspiratif, akan ada performance spesial dari penyanyi Indonesia, Rizky Febian. Jadi, pastikan Moms untuk menonton acaranya sampai habis ya!
 
DANCOW ParentFest Vol. 2 akan berlangsung pada Sabtu 19 Desember 2020, secara online di detik.com/DPF yang bisa disaksikan dari rumah masing-masing mulai pukul 10.00 WIB, gratis! Yuk, Moms ikutan!