Sempat bungkam, Nathalie Holscher umumkan kabar kehamilannya dengan cara unik. Mantan DJ yang kini menjadi istri komedian Sule ini memamerkan baby bump saat liburan ke Bali.

Sayangnya, Nathalie Holscher tak mau buka suara perihal kabar kehamilannya. Ia juga belum memeriksakan diri ke dokter. Namun sule sebagai suami meyakini jika istrinya tengah mengandung karena sempat mengidam.

Nathalie Holscher Makin Cantik dengan Baby Bump, Ini Moms Ciri-ciri Hamil Muda
source: https://www.instagram.com/nathalieholscher/

Walau tidak mengumumkan secara resmi, Nathalie yang saat ini sedang berlibur ke Bali memamerkan perut buncitnya. Dalam video boomerang yang diposting Nathalie pada Sabtu (8/1/2021), Nathalie berpose sambil memamerkan perutnya yang membesar. Sementara Rizwan, anak ketiga Sule tampak terkejut.

Kabar bahagia ini disambut antusias warganet. Doa dan ucapan selamat datang untuk Nathalie Holscher yang kini mengandung anak pertamanya. Beberapa netizen mendoakan agar bayinya secantik sang ibu jika jenis kelamin janin yang dikandung adalah perempuan. Ada juga netizen yang memuji Nathalie semakin cantik saat hamil.

Nathalie Holscher Makin Cantik dengan Baby Bump, Ini Moms Ciri-ciri Hamil Muda

“Alhamdulillah ikut seneng aku tuh😍 sehat² ya bumil, semoga lancar😘,” tulis netizen.

“Sehat bunda @nathalieholscher semoga ank perempuan cantik kyk bunda,” tulis netizen lainnya.

Pasca menikah pada 15 November 2020 lalu, Sule dan Nathalie memang tak mau menunda dan berharap akan segera mendapatkan momongan. Begitu pula dengan anak-anak Sule yang menantikan kehadiran adik barunya. Wah, selamat atas kehamilannya ya Nathalie Holscher!

baca juga

Ciri-ciri Hamil 1 Bulan

Nah Moms, sebenarnya ada lho tanda-tanda kehamilan yang bisa dilihat sebelum menggunakan test pack. Ciri-ciri hamil ini dapat diketahui bahkan sejak usia 1 minggu kehamilan. Berikut ciri-ciri hamil muda yang bisa Moms ketahui, mulai dari bentuk fisik hingga perubahan suasana hati sang ibu.

Ciri-ciri Hamil 1 Bulan
source: https://www.instagram.com/nathalieholscher/
  1. Mual dengan atau tanpa muntah
  2. Payudara bengkak dan sensitif
  3. Mudah lelah dan tidak bisa melakukan aktivitas berat
  4. Keluar bercak atau flek hitam dari vagina
  5. Kram perut
  6. Sakit pinggang bagian bawah
  7. Hidung Lebih sensitif terhadap bau
  8. Lebih sering buang air kecil
  9. Terasa pusing
  10. Sering merasa lapar
  11. Terlambat datang bulan atau haid