Moms, pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah growth spurt, alias pertumbuhan badan si kecil yang pesat di fase emas pertumbuhannya. Ya growth spurt adalah fase percepatan pertumbuhan. Fase ini biasanya terjadi dalam hitungan hari saja. Tak heran besar tubuh anak dan beratnya bita tiba-tiba berubah secara pesat. 

Selain perubahan bentuk badan, growth spurt biasanya juga ditandai dengan bertambahnya jam tidur anak, bertambahnya frekuensi menyusu anak, serta di beberapa kasus, anak menjadi lebih rewel dari biasanya. 


 

Perubahan Ukuran Popok

Saat anak mengalami growth spurt moms juga harus jeli untuk memperhatikan kebutuhan yang mendukung pertumbuhan anak, terutama ukuran popoknya. Bagi si kecil, ukuran popok sangat berpengaruh bagi kenyamanannya saat berkegiatan. Jangan heran jika saat si kecil mengalami growth spurt, ukuran popoknya pun menjadi berubah walau dalam hitungan hari saja moms. 

Ada beberapa hal yang menjadi ciri ukuran popok si kecil tak lagi pas moms. Ini beberapa di antaranya. 

  • Bagian bokong tidak tertutup dengan sempurna. 
  • Karet bagian pinggang terlalu ketat, terkadang ditandai ada bekas kemerahan. 


Hal-hal di atas akan membuat kenyamanan si kecil menjadi terganggu. Apalagi jika ia sedang berada di masa aktif. Popok yang tak sesuai ukuran bisa beresiko bocor. 

Tentunya bila ini terjadi moms akan segera mengganti ukuran popok si Kecil menjadi lebih besar. Tapi dilemanya bila ternyata saat diubah ukuran ternyata tubuh si Kecil masih belum sesuai sehingga kelonggaran. Tapi jangan khawatir moms, kini ada solusinya!

 

baca juga

PERTAMA DI INDONESIA MamyPoko PANTS Royal Soft ukuran S BESAR

PERTAMA DI INDONESIA MamyPoko PANTS Royal Soft ukuran S BESAR

Dilema moms memilih ukuran popok kini bisa berakhir. Karena Unicharm selaku produsen popok No.1 asal Jepang yang sudah terpercaya sangat memahami pertumbuhan si Kecil kini mengeluarkan produk terbarunya yaitu MamyPoko PANTS Royal Soft dengan ukuran S BESAR. 

Popok celana atau Pants ukuran S BESAR ini memiliki karet pinggang lebih tinggi serta ukuran lingkar paha lebih lebar dari ukuran S, namun masih lebih kecil dari ukuran M. Sehingga si kecil yang mengalami growth spurt akan merasa lebih nyaman dengan ukuran popok celana yang lebih fit. Soal kenyamanan jangan ditanya, seperti halnya rangkaian MamyPoko Pants Royal Soft yang lain, produk yang telah terbukti dengan kelembutan nomor 1 di Kulit bayi, sehingga membuat si Kecil nyaman sepanjang hari.

 

Bisa Dibeli Offline dan Online

Kini moms sudah bisa membeli MamyPoko PANTS Royal Soft ukuran S BESAR ini di toko-toko kesayangan seperti Alfamart dan Indomaret. Bagi moms yang lebih nyaman berbelanja online, popok ini juga tersedia di official store MamyPoko di Lazada, atau Shopee Mall, Nikmati juga promo-promo menarik yang berlaku di sana!

Kini moms tak perlu lagi mengalami dilema ukuran popok lagi. Selamat berbelanja ya!