Selimut Bayi Serbaguna


Selimut bayi merupakan benda yang esensial untuk selalu siap dimanapun bayi berada. Hal ini disebabkan kondisi bayi yang sangatlah rentan dengan udara dan suhu dingin. Akan tetapi, repotnya membawa semua perlengkapan bayi terkadang membuat mommy perlu mengorbankan beberapa perlengkapan bayi yang besar dan berat.
 

Selimut Bayi Serbaguna
source: https://www.aliexpress.com/


Untuk mengatasi hal tersebut, saat ini sudah ada terobosan terbaru, yaitu selimut serbaguna yang memiliki beragam fungsi dan manfaat. Moms sudah tidak lagi perlu bimbang memilih perlengkapan mana yang perlu dikorbankan karena selimut ini sangatlah bermanfaat untuk berbagai hal.
 

Manfaat Selimut Bayi Serbaguna


Selimut serbaguna ini memiliki beberapa fungsi yang dapat membantu kamu mengurangi kebutuhan perlengkapan bayi, khususnya saat traveling. Fungsi selimut serbaguna ini antara lain:

  1. Selimut hangat untuk tidur. Fungsi pertama tentu saja sebagai selimut untuk tidur. Kamu dapat memasukan bayi ke dalam kantung selimut dan melipat sisi kanan dan kirinya untuk ekstra hangat.
  2. Bedong bayi. Jika kamu sedang menggendong bayi di luar rumah, pastikan angin dan udara dingin tidak mengganggu bayi yang sedang dalam gendongan kamu. Selimut ini dapat membungkus bayi menjadi hangat dan nyaman.
  3. Tempat tidur yang empuk. Kamu tidak perlu memikirkan untuk membawa kasur bayi saat berpergian sebab selimut ini cukup tebal dan nyaman untuk dijadikan alas tidur.

 
Manfaat Selimut Bayi Serbaguna
source: https://www.lodger.com/


 

baca juga

Kelebihan Selimut Bayi Serbaguna


Soft Flannel Baby Wrap
Selimut ini menggunakan bahan flannel yang sangat lembut dan nyaman untuk dipakai oleh bayi baru lahir. Ditambah lagi dengan kombinasi bahan katun yang ideal untuk digunakan pada bayi. 

Cocok Untuk Dipakai Traveling
Bayi mungilmu akan sangat nyaman dalam selimut ini selama perjalanan. Kamu dapat menggunakan selimut ini sebagai bedong, dan juga sebagai matras saat bayi sedang bermain. Yang perlu kamu lakukan hanya perlu membuka lipatan sisinya.  

Aman Dan Nyaman Untuk Bayi

  • Dapat digunakan langsung untuk bayi baru lahir.
  • Desain unik yang nyaman untuk menjaga tubuh bayi tetap hangat.
  • Dapat digunakan sebagai alas car seat.
  • Breathable, desain selimut bayi ini juga dijamin tidak akan membuat bayimu kegerahan karena memiliki sirkulasi udara yang baik.
Kelebihan Selimut Bayi Serbaguna
source: https://www.lodger.com/