1. Tetap Berbaring

Sesaat setelah "berduel" dengan pasangan, Moms jangan langsung beranjak dari tempat tidur dulu. Sebaiknya Moms tetap berbaring saja agar cairan sperma yang masuk ke liang vagina tidak tumpah lagi dan akhirnya malah menyebabkan kegagalan program hamil Mommies. Akan lebih baik kalau Moms tidur sebentar selama 30 menit sampai 1 jam agar semakin rileks.

2. Berbaring dengan Mengangkat Kedua Kaki

Dalam melakukan aktivitas berbaring pasca bercinta, untuk meningkatkan peluang kehamilan, Moms bisa mengangkat kedua kaki Moms sebesar 30 derajat agar sperma bisa segera masuk ke dalam rahim untuk membuahi sel telur. Moms juga bisa mengganjal pantat dengan bantal saat mengangkat kedua kaki supaya tidak terlalu pegal.

2. Berbaring dengan Mengangkat Kedua Kaki
source: http://livestrong.com
baca juga

3. Atur Pernapasan

Pasca bercinta dan mengalami orgasme tentu Moms merasa sangat lelah, bahkan rasanya seperti habis berolah raga berjam-jam. Karenanya, agar rileks Moms sebaiknya mengatur pernapasan dengan tetap pada posisi berbaring. Kabar baiknya, aktivitas ini akan memperbesar peluang kehamilan Moms lho, karena kemungkinan sperma bisa langsung masuk ke rahim dan membuahi sel telur.

4. Berpelukan dengan Pasangan

Hal yang sangat indah tentunya jika setelah melakukan hubungan intim, Moms dan pasangan tidak langsung beraktivitas masing-masing, melainkan saling berpelukan terlebih dahulu sambil berbaring. Aktivitas ini selain meningkatkan peluang terjadinya kehamilan, juga dapat meningkatkan kehangatan hubungan Moms dengan pasangan lho, karena kondisi pasca bercinta adalah kondisi paling rileks pasangan suami istri, sehingga ngobrol apapun akan semakin menambah kemesraan.

4. Berpelukan dengan Pasangan
source: https://www.videoblocks.com
baca juga

5. Tidak Buru-Buru Membersihkan Badan

Sebaiknya juga setelah bercinta, Moms jangan langsung beranjak untuk segera membersihkan badan dan area kewanitaan. Tunggulah sebentar minimal 30 menit baru deh Moms boleh segera area kewanitaan dengan air bersih. Sebaiknya, jangan terlalu sering membersihkan area kewanitaan dengan cairan pembersih ya, Moms. Dikhawatirkan hal ini akan mengurangi peluang kehamilan yang ditunggu-tunggu.

Nah, itu saja tips aktivitas yang sebaiknya dilakukan pasca bercinta agar cepat mendapatkan kehamilan. Semoga program hamilnya segera berhasil ya, Moms.