1. Missionary

Posisi missionary disebut-sebut sebagai posisi yang paling berhasil menciptakan kehamilan. Posisi ini dilakukan dengan pasangan di atas dan wanita berbaring telentang. Dengan posisi missionary, sperma akan menemukan jalur terbaik untuk masuk ke serviks (leher rahim) dan membantu wanita cepat hamil. 

2. Doggy Style
Doggy style adalah posisi terbaik bagi pasangan yang sangat mendambakan anak. Posisi ini membantu penetrasi yang lebih dalam. Selain itu, dapat membuka serviks lebih lebar dibanding posisi lain, sehingga lebih mudah bagi sperma untuk masuk ke dalam.
 
1. Missionary
source: http://konica.al

 

3. Glowing Triangle

Glowing triangle merupakan variasi dari posisi missionary, dengan wanita di bawah dan pria di atas. Bedanya, adalah pria meluruskan kaki, dan wanita sedikit mengangkat panggul. Posisi ini membantu penetrasi yang lebih dalam, sehingga meningkatkan keberhasilan pembuahan. 

4. The Anvil
Posisi the anvil juga merupakan variasi dari posisi missionary. Wanita berada di bawah, dan mengangkat kaki mengarah ke kepala. Sementara pria berada di atas. The anvil merupakan posisi yang bagus untuk penetrasi yang dalam dan juga membantu orgasme pada wanita. Selain itu, juga merupakan posisi terbaik untuk kehamilan.
 
3. Glowing Triangle
source: https://videohive.net

 
baca juga

5. Magic Mountain

Tips cepat hamil berikutnya adalah melakukan posisi magic mountain saat berhubungan seks. Magic mountain yang merupakan variasi dari doggy style. Bedanya dengan gaya doggy adalah di sini pria membungkuk dan dadanya menempel pada punggung wanita. Untuk menjaga keseimbangan dan tidak mudah lelah, gunakan bantal untuk menyangga kepada. Lewat posisi ini sperma akan bergerak lebih dalam dan lebih cepat. Selain itu, mengenai G-spot dan membantu wanita orgasme.

6. Spooning
Posisi spooning tidak hanya bagus untuk konsepsi, namun juga sangat romantis. Saat melakukan posisi ini, wanita berbaring di sisi kanan atau kiri. Lalu, pria masuk dari belakang. Pastikan panggul miring pada sudut 90 derajat, memberikan jangkauan yang lebih baik untuk sperma masuk ke leher rahim. 
 
5. Magic Mountain
source: https://edition.cnn.com

7. Butterfly
Cara cepat hamil berikutnya adalah dengan mempraktikkan posisi butterfly. Wanita berbaring telentang di atas meja. Yup, kamu perlu meja untuk melakuka posisi ini. Selanjutnya, pria harus bergerak di antara kaki wanita. Agar lebih nyaman, letakkan bantal di bawah pinggul saat berbaring. Butterfly adalah adalah posisi terbaik untuk hamil dan juga menambahkan 'petualangan seks' di antara wanita dan pria. Sperma tinggal di vagina lebih lama sehingga memastikan peluang hamil lebih baik.

Nah, itu dia beberapa cara cepat hamil yang bisa dilakukan bersama Dads. Yang mana favorit kamu, Moms?