Cussons Baby Cream Soft and Smooth

Produk Cussons Baby Cream and Smooth ini merupakan krim bayi yang diformulasikan khusus untuk melindungi kelembutan dan kesehatan kulit bayi. Tidak hanya itu, Baby Cream yang memiliki aroma Rose oil ini juga diperkaya dengan ekstrak Almond yang dapat menutrisi dan melembabkan kulit bayi. Formulanya ringan dan tekah teruji secara dermatologis. Jadi, Cussons Baby Cream Soft and Smooth ini tentu aman bagi kulit bayi yang sensitif.

Cussons Baby Cream Soft and Smooth
source: https://www.cussonsbaby.co.id/

Kegunaan Cussons Baby Cream Soft and Smooth untuk Wajah

Cussons Baby Cream Soft and Smooth tidak hanya bisa digunakan untuk menutrisi dan merawat kulit bayi dengan baik, Moms. Tapi, Moms juga bisa memanfaatkan Cussons Baby Cream pink ini untuk menjaga kulit wajah dari jerawat yang membandel, Moms. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Untuk Cussons Baby Cream Soft and Smooth kemasan 50 gr, Moms cukup mengeluarkan uang sebanyak Rp23.700. Murah kan?

Kegunaan Cussons Baby Cream Soft and Smooth untuk Wajah
source: http://fellafelecia.blogspot.com/

Jika Moms memiliki jenis kulit wajah yang berminyak, berjerawat, dan sensitif, Moms bisa mencoba Cussons Baby Cream Soft and Smooth. Tidak hanya jerawat biasa lho yang bisa dihilangkan, jerawat batu yang sering muncul pun bisa hilang dengan rutin menggunakan krim bayi ini. Nggak hanya itu, lho Moms. Dengan rajin memakai baby cream ini, jerawat tidak hanya berkurang, tapi bekas jerawat juga ikut hilang. Jadi wajah akan terlihat  lebih halus dan bercahaya.

baca juga

Cussons Baby Cream Mild and Gentle

Sama seperti Cussons Baby Cream Soft and Smooth, Cussons Baby Cream Mild and Gentle pun juga bisa digunakan sebagai krim wajah, Moms. Krim bayi ini mengandung Milk dan Chamomile untuk menyehatkan dan memberikan kenyamanan pada kulit dan juga mudah diserap sehingga kulit pun menjadi lembab dan lentur.
 

Cussons Baby Cream Mild and Gentle
source: https://www.cussonsbaby.co.id/

Berbeda dengan Cussons Baby Cream Soft and Smooth, untuk Moms yang memiliki jenis kulit wajah kering, Moms bisa memilih cussons baby cream biru ini. Karena baby cream ini dapat membantu melembabkan kulit wajah yang kering. Gunakan cream bayi ini sebelum mengaplikasikan bedak ya, Moms. Agar minyak yang terdapat dalam krim ini terserap oleh bedak.
 

Untuk penggunaannya, Moms tidak perlu cemas akan ada efek samping apa.Cussons Baby cream ini merupakan produk untuk bayi yang pastinya akan aman jika digunakan oleh orang dewasa. Selamat mencoba ya, Moms.