Wardah Luminous Liquid Foundation

Wardah Luminous Liquid Foundation

Untuk Moms yang tidak terlalu suka tampilan yang tebal seperti memakai topeng, alas bedak atau fondation Wardah ini sangat cocok jadi pilihan. Foundation berbentuk cair ini sangat ringan dan nyaman di kulit. Teksturnya juga lembut sehingga mudah dibaurkan serta menyatu sempurna.Fondation ini memiliki kemampuan oil-control dan non-comedogenic sehingga dipastikan tidak menyumbat pori-pori dan menimbulkan komedo. Jadi fondation ini sangat cocok bagi Moms yang mudah berjerawat. Alas bedak wardah untuk kulit berjerawat ini coverage-nya medium to full coverage. Jika ingin tampilan yang lebih full, Moms bisa mem-built up alas bedak ini menjadi beberapa lapisan.

Wardah Lightening BB cream

Wardah Lightening BB cream

Produk ini bisa dibilang sebagai alas bedak wardah untuk remaja. formulanya yang ringan dapat digunakan sehari-hari dan membuat kulit terlihat mulus tanpa tampak seperti memakai topeng.
BB cream ini juga memiliki kandungan skincare yang sekaligus bisa merawat kulit. Untuk Moms yang suka tampilan sederhana dan lebih natural, alas bedak ini cocok untuk Anda, karena coverage-nya yang lebih tipis atau sheer coverage.

baca juga

Wardah Light Feel Foundation

Wardah Light Feel Foundation

Untuk Moms yang menyukai tampilan mate, alas bedak wardah untuk kulit berminyak ini cocok untuk Anda. Formulanya yang ringan, mampu menyatu sempurna dengan kulit. Meski teksturnya cream, foundation ini tidak terasa berat ketika diaplikasikan. Coverage-nya pun cukup mampu menutupi kekurangan pada wajah, tanpa membuatnya terasa cakey. Pengaplikasiannya pun sangat mudah, Moms bisa menggunakan jari tangan atau kuas untuk meratakannya ke seluruh wajah.

Wardah Exclusive Liquid Foundation

Wardah Exclusive Liquid Foundation

Untuk Moms yang ingin tampilan lebih full coverage, alas bedak wardah untuk kulit kering cocok untuk Anda. Wardah Exclusive Liquid Foundation hadir dengan tekstur yang lembut dan diperkaya pelembap. Formulanya bisa menutup kesempurnaan di wajah dengan maksimal. Fondation ini amat cocok digunakan untuk acara-acara yang menuntut Anda tampil lebih all out dan maksimal.

baca juga

DD-Cream Wardah C-Defence with Vitamin C

Untuk Moms yang menginginkan kulit tampak lebih cerah, alas bedak wardah untuk kulit sawo matang ini cocok untuk Anda. Diformulasikan dengan high grade vitamin C, produk ini dapat membantu kulit Moms tampak lebih cerah dan bercahaya serta menyamarkan noda-noda hitam di wajah. Selain tentunya mengandung vitamin C, terdapat kandungan vitamin E yang berfungsi sebagai anti-oksidan dan juga Allantoin yang berperan penting untuk regenerasi kulit, meningkatkan kualitas struktur sel dan menenangkan kulit. Produk ini tersedia dalam 2 shade, yaitu: Light dan Natural.
 

DD-Cream Wardah C-Defence with Vitamin C

Itu dia Moms, 5 alas bedak Wardah yang mampu menjawab kebutuhan kulit Anda masing-masing. Jadi, sudah menentukan ingin mencoba produk Wardah yang mana?