Parfum mobil bisa dibilang menjadi salah satu barang kebutuhan yang penting bagi perawatan mobil. Pasalnya, bagian dalam mobil biasanya memang mudah bau karena pengap dan tercemar berbagai bau benda lain yang pernah berada di dalam mobil. Meski demikian, Moms juga perlu teliti saat memilih parfum mobil. Jangan sampai malah membuat seisi mobil merasa mual, ya! Yuk cari tahu rekomendasinya berikut ini.

Parfum Mobil Gantung


Kini Moms bisa dengan mudah menemukan berbagai jenis parfum mobil. Dari yang berbentuk pada, cair, gel, gantung, ataupun yang dipasang pada AC mobil. Nah, jika Moms ingin yang berfungsi ganda, sebagai pengharum mobil sekaligus mempermanis interior mobil, parfum mobil gantung bisa jadi pilihan. Pilih parfum gantung dengan bentuk unik yang kini bisa dengan mudah Moms temukan di berbagai tempat. Ada yang berbentuk pohon, kantung, berbentuk buah, dan lain sebagainya. 

Parfum Mobil Gantung
source: https://www.autoguide.com


 

baca juga

Parfum Mobil California


Parfum mobil California scent termasuk salah satu yang paling populer. Parfum mobil asli buatan Amerika ini memiliki beragam pilihan aroma yang segar dan tidak membuat mual ataupun pusing. Selain itu, produknya cukup awet karena tahan hingga 60 hari serta dibuat dari bahan organik.

Parfum Mobil California
source: http://carproductstested.com


 

Parfum Mobil Aroma Kopi


Salah satu pilihan parfum mobil yang tidak akan membuat mual adalah yang beraroma kopi. Tidak hanya mengeluarkan bau kopi yang khas dan sedap, ada banyak manfaat yang bisa Moms dapatkan dengan parfum ini.

Parfum dengan aroma kopi akan memberikan efek menenangkan sehingga Moms akan merasa lebih rileks saat berada di dalam mobil. Selain itu, aroma kopi dikenal mampu menghilangkan dan menetralkan bau yang tidak sedap. Jadi mobil akan senantiasa beraroma segar.

Parfum Mobil Aroma Kopi
source: https://www.olx.co.id


 

baca juga

Parfum Mobil yang Tidak Bikin Pusing


Beberapa orang mengira bahwa yang penting parfum mobil berbau sedap, maka masalah selesai. Padahal sebenarnya tidak sesederhana itu, Moms. Memilih parfum mobil yang tidak diperhitungkan dengan baik aromanya justru menimbulkan rasa tidak nyaman, pusing, hingga mual. Apalagi ketika menempuh perjalanan panjang.

Sebaiknya jangan memilih wewangian yang beraroma terlalu tajam atau terlalu menyengat. Akan lebih baik lagi jika Moms memilih parfum yang beraroma netral dan ringan seperti aroma terapi. Jika tujuannya adalah untuk menghilangkan bau apek, gunakan parfum mobil beraroma kopi yang ampuh mengusir bau tak sedap.

Parfum Mobil yang Tidak Bikin Pusing
source: https://honestproductreviews.com


 

Parfum Mobil yang Enak


Ketika memilih parfum untuk mobil, usahakan untuk memilih aroma yang segar dan cenderung netral. Aroma lemon dan teh memberikan nuansa tenang dan segar. Selain itu aroma ini membantu mengusir rasa kantuk. Sedangkan kayu manis dan peppermint juga bisa menjadi pilihan karena memberikan efek menenangkan serta membantu fokus dan konsentrasi. Sedangkan untuk menghilangkan bau tak sedap, gunakan aroma kopi. 

Parfum Mobil yang Enak
source: https://www.ridester.com

Memilih parfum mobil memang tidak sesederhana kelihatannya. Pasalnya, salah pilih parfum mobil justru membuat perjalanan jadi tidak menyenangkan. Untuk itu, pertimbangkan baik-baik aroma yang akan dipilih ya, Moms!