Theraskin adalah produk kecantikan dan perawatan kulit wajah yang diproduksi oleh PT. L'Essential. PT. L'Essential ini beralamatkan kota Tangerang Selatan, Banten. Produk Theraskin ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif dan dapat mengatasi permasalahan pada kulit. Oleh karena itu PT L'Essential membuat ragam produk Theraskin cukup banyak.

Produk Theraskin terdiri dari beberapa varian yaitu,
  • Theraskin Normal
  • Theraskin Glowing
  • Theraskin Flek
  • Theraskin Acne
  • Theraskin Oily
  • Theraskin Sensitif
Masing-masing varian tersebut dilengkapi dengan day cream, night cream, toner dan facial wash. Kandungan utama dalam tiap produk berbeda-beda. Karena disesuaikan dengan jenis kulit dan permasalahan kulit yang sedang dihadapi
Waspada Produk Theraskin Palsu, Pastikan Cek Dulu Sebelum Membeli
source: http://shopee.co.id


 

Manfaat Theraskin untuk wajah :

  • Memutihkan dan mencerahkan wajah
  • Mencegah dan memudarkan flek/noda hitam/bekas jerawat
  • Mencegah dan mengatasi jerawat
  • Memberikan efek glowing pada wajah
  • Menghaluskan kulit
  • Melindungi kulit dari sinar matahari
  • Mencegah keriput atau penuaan dini
  • Menutrisi kulit agar sehat dan segar
  • Mengencangkan kulit wajah
Waspada Produk Theraskin Palsu, Pastikan Cek Dulu Sebelum Membeli
source: http://lorealparis.org


 

baca juga

Theraskin BPOM?

Bagi Moms yang belum familiar dengan Theraskin pasti bertanya-tanya, apakah Theraskin sudah mengantongi ijin BPOM? Jawabannya adalah iya, Theraskin sudah terdaftar di BPOM. Sebagai contoh, untuk Theraskin Suncare Cream (Cream Pagi) nomor ijim BPOM adalah NA1813170039 dan untuk Facial Wash Acne, nomor ijin BPOM NA18141201903.

Selain BPOM, Theraskin juga sudah terdaftar sebagai produk yang Halal dari MUI. Jadi, produknya sudah pasti tidak menggunakan bahan-bahan berbahaya, aman digunakan dan halal.

Waspada Produk Theraskin Palsu, Pastikan Cek Dulu Sebelum Membeli
source: http://creamtheraskinasli.com


 

Produk Theraskin Berbahaya?

Apakah produk Theraskin berbahaya? Jawabannya adalah tidak. Theraskin sudah terdaftar di BPOM dan MUI sehingga lolos uji kelayakan untuk digunakan pada manusia. Memang beberapa produk Theraskin mengandung benzyl peroksida untuk mengatasi jerawat dan alkohol sebagai bahan dasar toner. Tapi tenang Moms, kandungannya tidak melebihi batas yang ditetapkan oleh BPOM sehingga tetap aman digunakan. 
Waspada Produk Theraskin Palsu, Pastikan Cek Dulu Sebelum Membeli
source: http://ayulauren.org


 

baca juga
Walau bisa dibilang tidak berbahaya, tapi efek pada tiap orang berbeda-beda. Terutama pemilik kulit sensitif, bisa terjadi iritasi atau gatal. Reaksi awal pemakaian Theraskin ini berdasarkan review adalah adanya pengelupasan. Hal itu dapat dibilang wajar, karena produk Theraskin juga mengandung AHA BHA yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan meregenarasi kulit kembali. Sehingga kulit tampak lebih putih dan cerah.

Produk yang menjadi best seller dari Theraskin adalah cream Theraskin glow. Karena dengan pemakaian yang teratur, kulit menjadi lebih putih dan glowing layaknya artis-artis Korea. Testimoni Theraskin glow ini cukup banyak beredar di internet, baik lewat instagram maupun youtube. Menurut mereka yang rutin pakai, awal pemakaian memang terasa mengelupas namun lama kelamaan kulit menjadi lebih lembut, cerah dan putih. Dalam beberapa minggu atau bulan, wajah terlihat glowing seharian.
Waspada Produk Theraskin Palsu, Pastikan Cek Dulu Sebelum Membeli
source: http://shopee.co.id


 

Tertarik membeli Moms? Hati-hati dengan yang palsu ya. Karena Theraskin sampai saat ini hanya dijual online, sehingga banyak oknum yang mencampur produk Theraskin dengan produk abal-abal dan menjualnya dengan harga jauh lebih murah.
Oleh karena itu, berikut perbedaan Theraskin asli dengan Theraskin palsu :
  • Theraskin asli diproduksi oleh PT L'Essential dan tertulis dalam kemasan. Theraskin palsu memiliki kemasan yang polos dan tidak ada nama PT/pabrik pembuatnya
  • Ada logo Halal MUI. Theraskin palsu tidak mencantukan logo Halal MUI
  • Tercantuk nomor BPOM, tiap produk Theraskin asli memilki nomor BPOM yang berbeda-beda dan dapat di cek di website BPOM. Theraskin palsu tidak memiliki nomor BPOM atau asal menuliskan nomor ijin palsu BPOM
  • Terdapat expired date pada tiap kemasan produk Theraskin baik untuk pot cream, toner atau tube facial wash. Theraskin palsu tidak mencantumkan expired date.
Waspada Produk Theraskin Palsu, Pastikan Cek Dulu Sebelum Membeli
source: http://theraskinbeauty.id
Nah itu dia, brand skincare lokal yang patut dicoba. Bagaimana Moms tertarik mencoba Theraskin? Hasil pemakaian bisa berbeda-beda tiap orangnya ya Moms. Tidak semua orang cocok dengan satu jenis produk. Tapi, jangan lupa pastikan produk Theraskin yang dibeli asli ya, Moms! Jangan sampai beli yang palsu!