Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream


Faktanya, produk yang satu ini sebenarnya diformulasikan untuk anak-anak. Meski demikian, banyak orang juga mengenalnya sebagai susu Dancow dewasa karena memang memberikan efek yang cukup dramatis untuk tubuh orang dewasa. Banyak pihak yang membuktikan bahwa produk ini memang memberikan tambahan berat badan bagi mereka yang terlalu kurus.
Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream
source: https://bukalapak.com
Bukan sekedar teori, kandungan nutrisi di dalam Dancow full cream dewasa ini memang membantu menaikkan massa otot pada orang dewasa. Dengan demikian, efek kenaikan berat badan yang dialami pun juga akan lebih alami dan sehat karena yang ditimbun bukan lemak. Massa otot yang stabil tidak akan memberikan efek bagian tubuh menggelambir namun justru akan membantu membentuk tubuh agar mencapai bentuk ideal.

Cara Menggemukkan Badan dengan Susu Dancow Dewasa


Selain memberikan asupan nutrisi, manfaat susu Dancow dewasa ternyata juga cukup banyak. Namun jika Moms ingin mencoba menggunakan susu ini untuk menggemukkan badan, maka ada beberapa tips yang harus dilakukan.

Tidak hanya sekedar banyak minum susu, namun juga ada tindakan aktif untuk mengimbanginya dengan pola hidup sehat agar kenaikan berat badan tidak berujung pada datangnya penyakit. Berikut hal-hal yang bisa Moms lakukan:

Cara Menggemukkan Badan dengan Susu Dancow Dewasa
source: https://blogspot.com
  • Minum susu Dancow full cream dewasa sebanyak dua kali sehari.
  • Menjauhi makanan berlemak. Walau lemak efektif untuk menaikkan berat badan karena akan menghambat kinerja organ tubuh.
  • Rajin berolahraga, tidak perlu terlalu berat yang penting teratur.
  • Minum banyak air putih.
  • Memperhatikan nutrisi, usahakan memiliki kandungan vitamin dan mineral yang cukup.
  • Menghindari begadang.
Nah, jangan takut gemuk hanya karena minum susu, Moms. Walaupun minum susu cenderung menaikkan berat badan, namun tubuh tidak akan bermasalah jika diimbangi dengan pola hidup sehat. Kalau Moms tergolong orang yang tidak suka susu, tenang. Ada susu Dancow dewasa coklat yang memiliki rasa nikmat untuk dikonsumsi.