Tips Memilih Susu Ibu Menyusui yang Bagus

ASI adalah pilihan utama untuk asupan terbaik untuk bayi. Tapi Moms, jika ingin bayi mendapat semua vitamin, mineral, dan nutrisi yang baik, kita harus mengonsumsi susu khusus untuk ibu menyusui.

Salah satu hal yang paling utama dalam memilih susu untuk menyusui adalah yang rendah lemak, tinggi kalsium untuk pertumbuhan tulang bayi, dan kandungan sehat lain pada susu yang akan dikonsumsi, seperti ekstrak daun katuk atau ekstrak kurma sangat bermanfaat untuk memperlancar produksi ASI.

Selain itu, jenis susu juga mempengaruhi, lho Moms. Pilihlah susu sapi yang mengandung nutrisi, vitamin dan mineral lengkap yang dibutuhkan oleh ibu menyusui. Tapi Moms, jika ibu atau bayi alergi, bisa digantikan dengan susu kambing atau susu kedelai.
Tips Memilih Susu Ibu Menyusui yang Bagus

Rekomendasi Susu Ibu Menyusui Agar Bayi Gemuk

Bayi yang gemuk tampak lebih lucu dan menggemaskan, maka dari itu banyak dari kita yang menginginkan bayi gemuk dan juga sehat. Berikut ini rekomendasi susu yang bagus untuk ibu menyusui agar bayi gemuk, nih Moms!
Rekomendasi Susu Ibu Menyusui Agar Bayi Gemuk
baca juga

Susu Prenagen

Banyak susu untuk ibu menyusui di pasaran, tapi Moms bisa mencoba susu Prenagen Lactamom ini. Nutrisi yang terkandung dalam susu untuk ibu menyusui cukup lengkap, seperti zat besi, vitamin D, kalsium, magnesium, insulin, dan fosfor. Selain itu Moms, susu prenagen ini juga mengandung omega 3, 6, 9, AA, DHA, dan kolin yang bagus untuk pertumbuhan otak, tulang, dan membantu kesehatan pencernaan si bayi, serta menjaga tulang ibu yang menyusui.

Tak hanya kaya akan nutrisi saja, lho Moms. Susu Prenagen ini juga ada berbagai macam rasa, yaitu rasa vanilla, coklat dan mocha. Jadi, bisa disesuaikan sesuai selara kita, ya Moms.
Susu Prenagen

Susu Lactamil

Selain susu Prenagen, ada pilihan lain yang tak kalah bagus untuk ibu menyusui adalah Lactamil Lactasis. Susu ini mengandung formula ADIK+, asam folat, vitamin D, kalsium, protein, zat besi, dan sari daun katuk yang dipercaya dapat memperlancar ASI, lho Moms.

Susu Lactamil Lactasis juga memiliki varian rasa, yaitu rasa vanilla dan coklat.
Susu Lactamil
baca juga

Daftar Harga Susu Ibu Menyusui

Breast Milk Soya Susu Kedelai Ibu Menyusui 200 gr Rp38.000
Lactamil Lactasis Susu Menyusui Cokelat 400 gr Rp66.000
Lactamil Lactasis Susu Menyusui Vanila 400 gr Rp72.000
Mama Soya Rp29.999
Anmum Susu Ibu Menyusui Lacta Coklat 400 gr Rp81.847
Prenagen Lactamom Vanila Susu Ibu Menyusui 400 gr Rp98.000
Prenagen Lactamom Vanila Susu Ibu Menyusui 200 gr Rp65.000
Daftar Harga Susu Ibu Menyusui
Yuk Moms, pilih susu untuk pertumbuhan buah hati kita yang kaya nutrisi agar tumbuh kembang buah hati kita bagus dan sehat!