Moms, tak perlu khawatir karena moms dapat mengatasi jerawat dengan menggunakan salep jerawat acnes lho! Sebelum menggunakan salep tersebut yuk ketahui serba-serbi tentang salep jerawat Acnes ini!

Salep Jerawat Acnes Gel

Acnes Sealing Gel merupakan salep penyembuh jerawat yang memiliki tekstur berupa gel transparan. Salep jerawat Acnes mengandung Isopropylmethylphenol, Salicylic acid, dan Sulfur. Formula Isopropylmethylphenol sendiri berguna untuk menetralisir hingga ke dalam pori-pori, membersihkan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori, dan menghilangkan jerawat.

Cara pemakaiannya sendiri cukup mudah moms hanya perlu mengaplikasikan salep ini ke daerah kulit yang terdapat sesudah membersihkan wajah dan toner.

Salep Jerawat Acnes, Solusi Wajah Bersih dan Lebih Sehat
source: https://www.instagram.com/acnesid


 

Harga Salep Jerawat Acnes


Harga Acnes Sealing Gel ternyata cukup terjangkau, moms hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp. 25.000 saja. Selain itu moms dapat membeli salep jerawat Acnes di apotik terdekat, minimarket, atau online store. Tentunya harga tersebut tidak pasti ya moms tergantung di store mana moms membelinya.

Harga Salep Jerawat Acnes
source: https://www.instagram.com/acnesid


 

baca juga

Review Salep Jerawat Acnes


Dari beberapa review yang telah menggunakan salep jerawat acnes sebagian besar para wanita merasa puas dan suka menggunakan salep ini lho! Karena hasilnya yang efektif dalam mengempiskan jerawat dalam hitungan hari saja. Bahkan jerawat yang baru saja tumbuh atau jerawat membandel dapat hilang dengan cepat setelah menggunakan salep jerawat Acnes.

Namun ada juga beberapa wanita yang mengaku kurang puas karena tidak menampakkan hasil, memerlukan waktu yang lama untuk sembuh, dan tidak cocok dengan kulit mereka. Hal ini terjadi karena setiap orang memiliki tingkat sensitifitas kulitnya masing-masing ya moms dan berlaku untuk produk lainnya.

Review Salep Jerawat Acnes
source: https://id.pinterest.com


 

Manfaat Salep Jerawat Acnes


Berikut ini beberapa manfaat dari menggunakan Acnes Sealing Gel secara rutin:

  1. Mengatasi jerawat
  2. Menyejukkan dan mengurangi kemerahan pada kulit berjerawat
  3. Melawan bakteri penyebab jerawat
  4. Mengangkat sel kulit mati 
  5. Mengecilkan volume jerawat
  6. Menjaga kesehatan dan kelembutan kulit
  7. Mencegah jerawat bertambah parah
Manfaat Salep Jerawat Acnes
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Efek Samping Salep Jerawat Acnes


Meski Salep jerawat Acnes memiliki banyak manfaat rupanya salep ini memiliki efek samping lho! Terkadang jika orang yang memakai memiliki kulit sensitif akan timbul iritasi dan ruam kemerahan tetapi jarang terjadi.

Selain itu akan menimbulkan hipersensitif terhadap beberapa komponen tertentu. Untuk dosisnya sendiri gunakan 2 sampai 3 kali sehari setelah mencuci wajah. Moms jika dirasa mengalami hal tersebut segera hentikan pemakaian dan berkonsultasi ke dokter ya untuk amannya.

Efek Samping Salep Jerawat Acnes
source: https://id.pinterest.com

Salep jerawat Acnes memiliki banyak manfaat terutama untuk menghilangkan jerawat dan membuat wajah menjadi mulus kembali. Nah, setelah mengetahui serba-serbi tentang salep Jerawat Acnes tersebut moms tertarik untuk mencoba? Semoga bermanfaat moms!