Parfum Wardah harum dan mempesona

Wardah meluncurkan beberapa macam parfum seperti body mist dan eau de toilette. Parfum tersebut terdiri dari beberapa varian diantaranya adalah :

  • Flame
Sesuai dengan namanya, varian ini cocok untuk moms yang ingin penampilan mewah arena memiliki wangi dengan perpaduan Musk, Bunga, Amber dan Luxurius Oriental. Wewangian ini juga cocok untuk yang suka aroma lembut dan manis.
  • Eternal
Parfum ini cocok untuk Moms yang sering berada di luar ruangan. Perpaduan antara aroma tumbuhan dengan seaweed yang fresh dan feminin cocok untuk membangkitkan semangat moms saat beraktifitas. 
  • Innocence
Varian ini cocok untuk moms yang banyak beraktifitas didalam ruangan, karena aromanya segar antara buah dan bunga tetapi lebih condong ke wangi buah yang lembut.

Pemakaian parfum disesuaikan dengan selera moms semua. Ada yang suka aroma fruity, ada yang suka aroma manis, dan  ada juga yang suka aroma linen. Semua memiliki ciri khas masing-masing dan bisa digunakan dalam situasi yang berbeda. Dengan beragam pilihan aroma parfum Wardah, moms bisa bereksperimen dengan semua aromanya
Parfum Wardah harum dan mempesona

Baru-baru ini Wardah juga mengeluarkan parfum seri terbarunya yang dinamakan scensation yang terdiri dari beberapa varian beberapa diantaranya, yaitu:

  • Bliss
Bisa menampilkan sisi elegan kepribadianmu dengan aroma fruity raspberry dan kejutan aroma citrus dan juga floral rose sehingga menjadi perpaduan musk dan amber.
  • Peaceful
Diawali dengan aroma fruity grapefruit, blackcurrant, kemudian muncul aroma apple dan floral jasmine yang lembut serta mangga yang ringan.