Cara Membedakan Jam Tangan Rolex Asli dan Palsu

Cara membedakan jam tangan Rolex yang asli dan palsu sangat banyak. Namun, moms dan Dads perlu memperhatikannya dengan sangat seksama. Yang paling terlihat ialah bedakan berat jam yang asli dan yang kw. Jam tangan Rolex asli terbuat dari logam dan kristal yang asli, sehingga memiliki bobot yang lumayan berat. Sedangkan jam tangan Rolex kw biasanya memiliki bobot yang lebih ringan. Selain itu yang terlihat yaitu Moms dan Dads bisa menguji ketahanan airnya. Rolex yang asli tahan terhadap rendaman air, sedangkan yang kw tidak.

Jam Tangan Rolex Asli atau Palsu? Kenali Perbedaannya!
source: https://i.imgbox.com/DHfKj6l9

Jam Tangan Rolex Asli

Jarum detik pada jam yangan Rolex asli akan bergerak lebih halus dari yang kw. Biasanya jika jam tangan didekatkan ke arah kuping, pada jam tangan Rolex asli bunyi detik akan nyaris tidak terdengar. Jam tangan Rolex asli juga memiliki kaca pembesar yang presisi dan sangat sulit ditiru oleh pembuat jam tangan imitasi. Berat jam tangan Rolex asli juga lebih berat daripada yang kw. Bagian belakang atau punggung jam Rolex asli tidak akan transparan dan terbuat dari logam asli.

Jam Tangan Rolex Asli atau Palsu? Kenali Perbedaannya!
source: http://media.tudiendongho.vn/files/news/2018/05/31/de-so-huu-mot-chiec-rolex-ban-phai-bo-ra-it-nhat-bao-nhieu-tien-103803.jpg
baca juga

Jam Tangan Rolex Kw

Pada jam tangan Rolex kw, jika didekatkan dengan telinga akan terdengar bunyi detik yang tidak halus dan terdengar sangat jelas. Hal tersebut sangat tidak mungkin terjadi pada jam tangan Rolex asli. Selain itu material pembuatnya juga alumunium biasa yang akan mebuat jam tangan akan terasa lebih ringan. Biasanya, kaca pembesar pada tanggal tidak presisi dan terlihat tidak pas peletakannya. Bagian belakang arloji akan terlihat transparan sehingga pembeli bisa melihat bagian dalam mesin jam tangan.

Jam Tangan Rolex Asli atau Palsu? Kenali Perbedaannya!
source: https://i.imgbox.com/SMN56kNm

Ciri Jam Tangan Rolex Kw

Sangat banyak ciri-ciri jam tangan Rolex kw seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Namun, yang paling terlihat adalah bobot jam tangan Rolex kw akan terasa ringan karena terbuat dari material yang ringan dan bukan asli. Ada baiknya, jika Moms dan Dads ingin memiliki jam tangan Rolex yang asli, belilah di gerai resmi Rolex, atau toko jam yang sudah bersertifikasi dan terjamin keasliannya. Jangan salah pilih ya Moms dan Dads!

Jam Tangan Rolex Asli atau Palsu? Kenali Perbedaannya!
source: https://s.kaskus.id/r480x480/images/2018/02/15/2879320_201802150657590272.jpg
baca juga

Harga Jam Tangan Rolex Asli

Harga yang ditawarkan Rolex untuk produk jam tangannya bisa dibilang sangat mahal. Harga barang ini berkisar dari USD 7.000 - USD 11.000, yang jika dikonversikan ke rupiah sama dengan Rp98.000.000 - Rp154.000.000. Waw! harga yang sangat fantastis untuk sebuah jam tangan. Namun, untuk kalangan tertentu, harga jam tangan Rolex asli ini masih bisa dijangkau, misalnya kalangan artis, pengusaha, atau kolektor jam tangan. Bagaimana Moms dan Dads, tertarik untuk membeli?

Jam Tangan Rolex Asli atau Palsu? Kenali Perbedaannya!
source: https://www.rolex.com/content/dam/rolex-58/hubs/collection/roller-professional-watches/collection_professional_watches_cosmograph_daytona_0001_700x550.jpg

Demikian informasi menganai jam tangan Rolex asli dan palsu. Semoga bermanfaat!