Minuman manis ini berasal dari sumber terbaik serta diproses secara higienis dengan teknologi modern. Jadi, kualitasnya sudah terjamin, moms. Manfaatnya cukup banyak, tidak hanya untuk anak-anak, tetapi juga orang dewasa dan ibu hamil. Yuk, simak variannya di sini.

Madu TJ Murni

Seperti namanya, Madu TJ Murni adalah 100% madu pilihan berkualitas yang dipanen saat masih segar dan telah matang. Kandungannya kaya akan vitamin dan mineral, sehingga bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dan stamina. Madu TJ ini juga baik untuk mencegah panas dalam serta menambah gizi makan. Pilihan baik untuk moms dan keluarga, tentunya.

Ragam Khasiat Madu TJ, Bisa untuk Anak dan Ibu Hamil
source: https://www.ultrasakti.com


 

Madu TJ Joybee


Madu TJ Joybee adalah produk madu TJ yang diformulasikan khusus untuk anak-anak. Madu ini mengandung berbagai vitamin yang dapat mendukung tumbuh kembang dan daya tahan tubuh si kecil. Manfaat madu TJ anak ini antara lain adalah meningkatkan nafsu makan, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah sariawan dan panas dalam, mengoptimalkan fungsi otak dan memenuhi kebutuhan nutrisi anak.
​​​​​​

Madu TJ Joybee
source: https://www.halodoc.com


 

baca juga

Madu TJ Super


Madu TJ Super adalah 100% madu pilihan yang ditambah dengan Royal Jelly dan Bee Pollen. Selain rasanya yang tentu nikmat, khasiatnya pun jadi lebih istimewa. Madu TJ Super ini dapat dikonsumsi oleh siapa saja, khususnya mereka yang aktif dan memerlukan stamina lebih. Madu ini juga bermanfaat untuk menambah gizi, meningkatkan nafsu makan dan daya tahan tubuh, meningkatkan vitalitas serta meremajakan kulit, moms.
 

Madu TJ Super
source: https://www.shopee.com


 

Madu TJ Kurma


Nah, sedangkan madu TJ satu ini adalah perpaduan madu pilihan dengan kurma asli Arab. Minuman ini kaya akan vitamin, mineral dan juga asam amino, baik untuk menambah gizi, meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat penyembuhan saat sakit.

Kandungan buah kurma juga punya banyak manfaat baik bagi ibu hamil. Oleh karenanya, sari madu TJ kurma ini cocok dikonsumsi moms yang sedang dalam masa kehamilan. Manfaatnya antara lain ; menjaga kekebalan tubuh ibu dan jabang bayi, meningkatkan kadar hemoglobin, memperkuat kandungan, mengobati maag dan mengurangi morning sickness yang sering dialami ibu hamil pada trimester pertama

Madu TJ Kurma
source: https://www.ohayo.co.id

Itu dia beberapa varian madu TJ dan manfaatnya moms. Makanya, agar selalu sehat dan bugar, jangan lupa masukkan madu sebagai konsumsi harian moms dan keluarga, ya.