1. Gamis Brokat Modern

1. Gamis Brokat Modern

Gamis adalah salah satu pakaian yang digemari oleh semua kalangan dari yang muda sampai yang tua. Biasanya gamis brokat modern didesign dengan beberapa item tambahan seperti kain tile dan pita besar. Ada beberapa pertimbangan untuk memilih baju gamis dengan bahan brokat yaitu warna, desain, dan jenis bahan yang digunakan. Jadi, Moms perlu perhatikan benar soal tiga hal tersebut ya.

2. Gamis Brokat Kombinasi Polos

2. Gamis Brokat Kombinasi Polos

Kini gamis brokat kombinasi polos menjadi pilihan model busana andalan Moms untuk menghadiri acara resmi seperti kondangan. Desain baju brokat gamis yang simple dan cantik membuat model baju gamis brokat kombinasi ini sangat cocok digunakan untuk acara formal ataupun nonformal.

baca juga

3. Gamis Brokat Kombinasi Batik

3. Gamis Brokat Kombinasi Batik

Gamis yang satu ini sangat cocok untuk Moms yang ingin menampilkan kesan elegan khas nusantara. Batik yang dikombinasikan dengan brokat pada gamis akan terlihat lebih luwes dan anggun lho. Gamis brokat kombinasi batik ini bisa Moms gunakan saat kondangan di gedung atau acara resmi lainnya.

4. Gamis Brokat untuk Orang Gemuk

4. Gamis Brokat untuk Orang Gemuk

Moms, kata siapa orang gemuk nggak bisa menggunakan gamis brokat? Moms yang memiliki badan besar, nggak perlu minder ya. Semua orang memiliki hak untuk tampil cantik kok. Moms bisa menggunakan gamis brokat yang lebar berjenis long dress sehingga nggak membentuk tubuh asli Moms.

Itulah empat ragam gamis brokat yang bisa Moms gunakan untuk kondangan. Moms bisa memilih sesuai selerea Moms. Sebenarnya, Moms bebas menggunakan pakaian apa pun yang Moms suka asalkan nyaman ya. Cantik nggak dilihat dari apa yang Moms gunakan kok, tapi cantik berasal dari apa yang membuat Moms nyaman. Selamat mencoba!