Penginapan Murah Di Malang Dekat Stasiun
​​​​​​

Kota Malang menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup diminati untuk berlibur ke luar kota. Malang merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya dan termasuk kota terbesar ke-12 di Indonesia. Udaranya yang sejuk dengan bermacam-macam tempat wisata yang menarik wisatawan menjadikan kota yang identik dengan buah tangan apel Malang ini layak disinggahi.

Jika Moms dan keluarga tak punya sanak saudara yang berkediaman di Malang, tak perlu khawatir soal tempat tinggal sementara atau homestay. Di Malang cukup banyak hotel atau penginapan dengan fasilitas dan harga yang beragam. Tinggal sesuaikan saja dengan budget saat berlibur. Berikut ini rangkuman penginapan murah di malang yang letaknya dekat dengan stasiun dan bisa jadi referensi Moms saat berkunjung ke Malang.

Nyaman dan Strategis, Cek Penginapan Murah Di Kota Malang yang Dekat Stasiun, Moms!

Hotel Tosari Malang
​​​​​​

Hotel ini terletak di Jl. KH Ahmad Dahlan, Sukoharjo, Malang. Dekat dengan Plaza Malang dan alun-alun kota Malang, hotel Tosari cocok jadi pilihan penginapan Moms saat sedang berada di Malang. Terlebih jaraknya dengan stasiun kereta Malang hanya berkisar 710 meter jauhnya. Selain itu hotel Tosari juga dekat dengan kampung warna-warni Jodipan, pasar besar, Malang Night Market, Masjid Agung Jami Malang dan rumah sakit umum. Sangat strategis ya, Moms.

Tarif yang ditawarkan pun terbilang murah, yakni mulai dari Rp117.000 sampai dengan Rp328.000 per malam yang dapat berubah sewaktu-waktu. Itu semua tergantung pada pilihan luas kamar dan besar tempat tidur, Moms. Untuk fasilitasnya, hotel bintang 1 ini dilengkapi dengan wi-fi di tempat umum, layanan binatu atau laundry, layanan kamar 24 jam, layanan kebersihan harian, tv kabel, AC, sampai dengan brankas dan layanan keamanan 24 jam, Moms.

Nyaman dan Strategis, Cek Penginapan Murah Di Kota Malang yang Dekat Stasiun, Moms!
baca juga

Hotel Jona’s Homestay
​​​​​​

Penginapan di kota Malang yang satu ini benar-benar terasa homey banget deh Moms. Tampak depan dari Hotel Jona’s Homestay ini juga menyerupai rumah. Bertempat di Jl. Doktor Sutomo, Klojen, Malang, hotel ini lebih mirip seperti guest house atau homestay untuk para pengunjung. Tarif per malam menginap di hotel jona’s homestay mulai dari Rp148.000 sampai Rp360.000 sesuai tipe kamar yang terdiri dari economy room, standard A room, standard B room, family room dan deluxe room.

Masing-masing kamar tersedia difasilitasi dengan LED TV, private bathroom dengan hot & cold shower, AC atau stand fan, serta ada room service 24 jam dan breakfast. Penginapan yang berada di tengah kota ini Moms dapat menjangkau bandara Abdul Rachman Saleh dengan sekitar 25 menit berkendara dan dekat juga dengan stasiun Kota Baru malang yang dapat ditempuh dengan 15 menit berjalan kaki. Selain itu hotel Jona’s Homestay tak begitu jauh dengan kampung warna Jodipan, balaik kota dan alun-alun Merdeka. Karena letaknya yang berada sedikit jauh dari jalan protocol, penginapan ini cukup tenang dan memiliki pelayanan yang ramah. 

Nyaman dan Strategis, Cek Penginapan Murah Di Kota Malang yang Dekat Stasiun, Moms!
Hotel Emma Malang

Hotel murah berikutnya yakni hotel Emma yang terletak di Jl Trunojoyo No. 21, Klojen, Malang. Dari luas penginapan ini memang terlihat kecil dan lebih mirip ruko, namun sebenarnya hotel ini sangat strategis loh, Moms dan harganya pun cukup terjangkau. Tarif per malamnya berkisar Rp100.000 sampai Rp260.000. penginapan seperti ini sangat cocok untuk para backpacker yang low budget. Karena fasilitas tentu sesuai dengan harga ya, Moms.

Hotel ini dekat dengan supermarket, pusat oleh-oleh, stasiun kereta, warung lesehan sampai dengan warung internet. Selain itu, penginapan ini cukup strategis karena letaknya persis di pinggir jalan dan berada dekat jalan utama kota Malang. Pelayanannya pun cukup baik dengan staff yang ramah. Moms mungkin akan ditawari layanan laundry bahkan pijat tradisional.
Nyaman dan Strategis, Cek Penginapan Murah Di Kota Malang yang Dekat Stasiun, Moms!
baca juga

Hotel Aloha Malang
​​​​​​

Masih terbilang murah dengan fasilitas hotel yang memadai, hotel Aloha bisa jadi piliha Moms saat mencari penginapan di kota Malang. Namun pastikan Moms sudah melakukan booking dari jauh-jauh hari ya agar tak kehabisan kamar ketika hendak check-in di hotel Aloha ini. Dari tampilan luarnya penginapan ini memang benar-benar seperti hotel sesungguhnya dibandingkan hanya sekadar guest house biasa. Hotel yang beralamatkan di Jl. Gajah Mada No.7, Kiduldalem, Klojen, Malang ini persis terletak diseberang Museum Malang Tempo Doeloe dan berada di belakang Gedung DPRD kota Malang, Moms.

Hotel Aloha menyediakan 25 kamar dengan tipe standard fan room, standard AC room dan Suite Room yang tarifnya mulai dari Rp225.000 sampai dengan Rp400.000 per malam, Moms. Harga segitu tetap sebanding kok dengan pengalaman menginap nyaman yang akan Moms dan keluarga rasakan. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas AC atau kipas angin, kamar mandi dengan shower air dingin dan panas, kursi dan meja, single atau double bed, TV kabel 21 atau 32 inchi serta layanan hotel dengan line telepon. Tersedia juga wi-fi gratis di tempat-tempat umum di dalam hotel, area khusus merokok dan layanan laundry atau dry cleaning, Moms.   

Nyaman dan Strategis, Cek Penginapan Murah Di Kota Malang yang Dekat Stasiun, Moms!

Hotel Helios
​​​​​​

Hotel Helios yang bertempat di Jl. Patimura No. 37, Klojen, Malang ini jadi rekomendasi penginapan Moms saat berlibur di Malang. Tampilan dan interior design dari hotel ini mengagumkan dan terbilang mewah namun tidak meninggalkan kesan tradisional minimalis dari pemilihan ornamen kayu yang memberi kesan hangat. Di dalamnya juga terdapat restoran, bar dan kedai kopi loh, Moms. Selain nyaman, hotel ini juga cukup strategis karena dekat dengan alun-alun kota, monumen tugu, balai kota, Sarinah Plaza Malang, masjid agung jami Malang dan stasiun Malang kota dan bandara Abdul Rachman Saleh, Moms.

Tersedia 40 kamar dengan dua tipe kamar yaitu deluxe room dan executive room. Tarif per malam di hotel Helios ini mulai dari Rp228.000 sampai Rp392.000 nih, Moms. Termasuk murah untuk hotel bintang 2 dengan letak strategis dengan pelayanan berkualitas. Untuk fasilitas setiap kamar terdapat TV layar datar, akses wi-fi gratis, area tempat duduk, meja, pengering rambut, cermin, handuk dan perlengkapan mandi. Parkir mobil pun gratis, ada staff multibahasa, penitipan barang, resepsionis dan keamanan 24 jam, layanan kebersihan harian sampai dengan penyewaan sepeda, Moms.

Nyaman dan Strategis, Cek Penginapan Murah Di Kota Malang yang Dekat Stasiun, Moms!

Morse Guest House Syariah

Penginapan berjenis guest house ini memang berkonsep Syariah, Moms sama seperti namanya. Namun bukan berate non-muslim tidak boleh menginap di sini, hanya saja ada peraturan yang wajib dipatuhi seperti tidak boleh membawa minuman keras dan menginap dengan pasangan yang bukan mukhrim, Moms. Terletak di Jl. Gajahmada No.17, Morse Guest House Syariah ini Stasiun Malang Kota Baru, alun-alun kota, kampung warna jodipan dan akses menuju pusat keramaian kota Malang lainnya.

Penginapan baru dibuka pada tahun 2017 ini memiliki dua tipe kamar yaitu standard room dan superior room dengan tarif per malam Rp240.000 dan Rp275.000. Ternyata selain menjadi penginapan, guest house syariah ini pun menawarkan fasilitas kos yakni pembayaran dibayarkan per bulan seperti kos pada umumnya. Mungkin cocok juga untuk mahasiswa yang sedang merantau di Malang. Tersedia 32 kamar dengan fasilitas lengkap, penginapan ini bersih, nyaman dan memiliki pelayanan yang baik.

Nyaman dan Strategis, Cek Penginapan Murah Di Kota Malang yang Dekat Stasiun, Moms!