Cara alami yang bisa Moms lakukan untuk mengencangkan payudara bisa dengan menggunakan minyak bulus. Minyak bulus merupakan obat herbal yang diperoleh dari hasil pemanasan lemak bulus (penyu air tawar) selama 30 hari. Berbagai proses pembuatan dapat dilakukan untuk menghasilkannya, seperti dengan metode penjemuran, pengeringan dalam oven, penggorengan, dan perebusan. Metode tersebut akan menghasilkan minyak bulus dengan kualitas yang berbeda-beda.

Namun Moms harus hati-hati dalam memilih minyak bulus, karena tak jarang minyak ini dipalsukan. Biasanya minya bulus asli berbau agak amis dan terlihat kental. Manfaat minyak bulus yang dapat mengencangkan dan menyehatkan secara alami ini ternyata juga memiliki efek  samping jika digunakan secara berlebihan atau tidak cocok pada kulit. Efek samping minyak bulus untuk payudara seperti menyebabkan iritasi, jerawat yang semakin parah, gatal-gatal, dan menimbulkan bau amis pada kulit.

Oleh karena itu Moms juga harus mengetahui dengan benar cara pakai minyak bulus untuk payudara yaitu dengan cara:

  • Bersihkan payudara terlebih dahulu dengan air bersih.
  • Tutuplah bagian puting menggunakan handuk agar tidak terkena sisa-sisa minyak bulus.
  • Oleskan minyak bulus di sekitar payudara.
  • Pijat secara perlahan dengan pola melingkar.
  • Perlahan payudara akan halus dan lembut.

Kandungan dalam minyak bulus untuk mengencangkan payudara karena membuat otot-otot payudara yang kendur kembali kencang dan sehat. Namun yang juga harus Moms ingat minyak bulus tidak boleh terkena puting saat diaplikasikan pada payudara Moms karena minyak bulus adalah obat oles untuk pemakaian eksternal sehingga jika mengenai puting dikhawatirkan dapat masuk ke dalam tubuh. Hal ini tentunya akan membahayakan tubuh terutama pada bagian ginjal. Karena ginjal adalah organ dalam yang berperan dalam menyaring racun yang masuk ke dalam tubuh.

Dipercaya Ampuh Mengencangkan Payudara, Ketahui Efek Samping Minyak Bulus