Naik Tangga

Naik tangga adalah cara mengecilkan paha yang paling efektif, karena tidak perlu melakukan gerakan khusus. Hanya mulai dengan berlatih naik turun anak tangga secara rutin. Naik tangga juga merupakan alternatif untuk mengecilkan paha yang tepat. Jika Moms rajin melakukan gerakan satu ini, maka paha secara langsung akan mengencang dan membentuk otot.

Naik Tangga

Berjalan Di Pasir

Pantai jadi salah satu pilihan liburan bersama keluarga dan kerabat. Jika memang Moms liburan ke pantai, tentunya hal ini akan menguntungkan Moms karena Moms bisa berlibur sambil berolaharga. Hal ini sebenarnya harus dilakukan rutin untuk mencapai hasil yang maksimal.

Berjalan Di Pasir
baca juga

Indoor Cycling Class

Indoor cycling class ini seperti bersepeda pada umumnya, yang membedakannya adalah hanya tempatnya. Indoor cycling class dilakukan di dalam ruangan dengan seorang instruktur yang nantinya akan memandu Moms untuk melakukan gerakan yang dianggap baik dan dapat berguna untuk mengecilkan paha. Selain mengecilkan paha, gerakan ini pun juga dianggap baik untuk meningkatkan kesehatan kardiovaskuler dan menurunkan berat badan lho, Moms

Indoor Cycling Class

Bodyweight Squats

 Bodyweight squats adalah suatu gerakan berjongkok atau squat dengan menggunakan berat tubuh Moms sebagai ketahanan. Bodyweight squats Ini efektif untuk membakar kalori, memperkuat otot kaki dan paha, juga mengencangkan paha. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, bodyweight squats ini harus dilakukan secara rutin.

Bodyweight Squats
baca juga

Berlatih Kesimbangan

Berlatih keseimbangan mampu membuat tubuh menjadi rileks. Berlatih keseimbangan dapat membantu mengatasi permasalahan gemuk. Olahraga satu ini terbilang mudah karena dapat dilakukan dimana saja dan manfaatnya besar. Manfaat dari olahraga satu ini adalah untuk memperkuat otot-otot yang lebih kecil di paha dan kaki Moms.